Friday, February 29, 2008

Friday, February 22, 2008

Hewan" yg berperan dlm kehidupan gw

Inilah hewan" yg berperan dlm hidup gw:

* Kucing : I'm catslover. Dari kecil suka maen ama kucing

* Anjing : Ada yg pnah mkn daging anjing??? Bukan hotdog yg gw maksud di sini tp bener" daging anjing!!!!! Gw pernah waktu kecil. Gw sakit en kluarga gw tanpa sepengetahuan ortu ngasih gw makan daging anjing en gw sembuh.

Tp kyknya efek daging anjing itu blum ilang dari diri gw. Gw kadang demen gigit" orang.

* Tikus : Waktu lahir gue mirip kyk tikus, berbulu gitu di sluruh badan (mungkin lebih mirip monyet kali ye daripada tikus???). Tapi lama kelamaan ilang sendiri kok. Katanya sih itu gara" bokap gw hobi nangkepin tikus pake lem tikus pas nyokap hamil. Bener gak ya??? Gak tahu deh

* Kecoa : Binatang menjijikkan!!!!! Musuh gw nomor 1!!!!

* Nyamuk : Tanpa prike-binatang-an hobi gigit en isep darah manusia tanpa izin. Musuh gw jg

* Lalat : Termasuk musuh gw.

* Bunglon : Perwujudan diri gw yg sk warna ijo en sk berubah" mood en sikap sesuai keadaan sekitar

* Ular : Shio gw. Berbisa , licik, en licin

* Kalajengking : Zodiak gue. Binatang berbahaya. Sama kyk gw. Pny sengat yg mematikan

* Ikan : Oscar en Louhan peliharaan gue sekarang

-APTX 4869-

Thursday, February 21, 2008

Oscar Story : New fish

Aduh. Sekarang ikan oscar gw dah mulai sembuh setelah trauma beberapa hari lalu. Sekarang dia pny temen.

Seekor ikan louhan. Mereka ada dlm 1 akuarium tp dipisah sebuah sekat kaca.

Kenapa??

Si ikan oscar selain galak jg jealous bgt. Ibarat dia Byonce ketemu saingan na, J-Lo gitu.

Aduh aduh. Aku tak mengerti kenapa ikan Oscar jg bisa jelous ma sesamanya (sesama ikan maksudnya) ya??

Tapi seneng juga coz si Oscar dah mw makan lg (walaupun tetep ngambek gak mw loncat pas dikasih makan sejak gue gak kasih dia liat tipi).

hihi.

Biarin aja deh dia ngambek....

Tuesday, February 12, 2008

Oscarku sayang oscarku malang

Di rumah gw pny ikan oscar. Ikannya lucu , ngegemesin tapi galak. Dia seneng gigit benda apapun yg ngedeket ke kaca akuariumnya (pasti na dia kebentur kaca).

Mungkin cita"nya kalo udah gede nanti (sekarang emang segede apa??) jadi ikan piranha kali, ya?? Trus gak tahu ya apa dia kebanyakan nonton Free Willy atw nonton Beyonce en J-Lo di tipi, tiap dikasih makan dari atas akuarium, dia pasti loncat sambil meliuk" ala beyonce (mungkin lebih mirip J-Lo kali ya??).

Nah, dulu gw isengin aja pake paku, pura" mw kasih makan. Gak tahunya dia loncat jg (o'on bgt sih gak bisa bedain makanan ama paku) untung dia gak knapa". Kadang kalo lg ganas dia loncat sambil gigit jari yg ngasih makan.

Kemaren dia kualat. Jd pas pgn gw kasih makan, dia loncat lg. Eh, dia loncatnya ketinggian ampe keluar akuarium. Udah gitu gw pgn tolongin ngambil dia, dia malah menggelepar" ala beyonce (besok" si Oscar gak boleh liat tipi lagi deh) jadi susah nangkepnya.

Tapi untung berhasil ditangkep jg. Selamet deh. Tapi badannya luka" gtu. Gw pnah baca, kulit manusia tuh panas bgt bwt ikan, jd mungkin kalo kita pegang dia pake tgn, dia serasa dibakar di neraka aTw kyk jd ikan panggang kali ye...

Keadaannya sekarang??? Sejak kejadian heboh 'loncat tinggi' beberapa hari yg lalu, dia jadi pendiem en demen mojok di sudut akuarium en gak mw loncat lg kalo dikasih makan.

Apakah dia trauma??? Gak tahu deh. Mungikn dia butuh psikoterapi pasca trauma?

Atw mgkn jg kesel karna gw gak kasih dia liat tipi lg??? (gw takut dia niruin gerakan beyonce lg)

hmmm...... how do u think????


My Identity

Name : eCHo CoLaTE
Birthday :
11 november 1989 (knapa nama gw bukan novi aja ya?? atw nova??? atw mungkin Parjo???)
Ethnic :
Jawa, Sunda, sedikit Japanese (kata nyokap, nenek buyut gw ada yg orang japan. gak tahu bener apa gak)
Gender : 25 % alien, seperempat makhluk halus, hampir 1/2 android, sisanya gak jelas (unknown)
Kelebihan : lemak yg menumpuk di beberapa bagian "tertentu"
Kekurangan : kurang PD kalo ketemu makhluk baru kayak manusia gitu deh
Kelemahan : boros, gak bisa liat barang" yg murah dan menarik
Interested in : collecting cards, cats, books
Describtion : otaknya kadang". Kadang" bener, kadang" nge-hang
Kebiasaan : gak menentu dalam berpikir dan melakukan sesuatu

Gak tahu knapa ank" kecil seneng maen ke rumah gue en seneng maen ma gue. Apakah gw ke-ge-er-an??? Mungkin, tapi yg jelas gw bukan pedofil, dikotil, monokotil, tukang ngutil, atwpun tukang ngupil (ga sering c, cuma 7x sehari aja kok)