Saturday, July 18, 2009

Geheimnis

Turut berduka cita atas kejadian di hotel Ritz Carlton en JW Marriot.



Duh tuh yg ngelakuin bom bunuh diri gimana sih?? Bunuh diri aja udah dosa, eh pake ngebom segala. Eh, ngebomnya juga bikin sengsara orang lain. Dosanya ganda tuh gw rasa. Entah apa motivasinya. Ngebom karna MU atau karena pilpres kemarin??


Penasaran dengan arti judul postingan kali ini? Geheimnis adalah bahasa Jerman yang berarti Rahasia atw dalam bahasa Inggris : The Secret.

Ada yang kenal The Secret atw Rahasia sebelumnya? Bagi yang berminat, silahkan download e-book nya di situs thesecret.tv atau bisa mengirim email ke evan_howles@yahoo.co.id dengan subject The Secret dan gw akan mengirim e-book The Secret versi bahasa Indonesia lewat email.

The Secret ini sungguh luar biasa. Tanpa sadar, dari kecil gw sudah menerapkan The Secret dalam kehidupan walaupun hanya kadang-kadang saja.

Contoh yang paling nyata adalah saat ikut lomba cerpen di sekolah. Sejak awal gw udah berpikir pasti menang dan tidak membiarkan pikiran lain masuk ke dalam otak. Dan gw benar-benar menang lomba tersebut.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang apa itu The Secret, apa kegunaannya, dan bagaimana cara kerjanya, silahkan ikuti cara di atas : buka situsnya atw kirim email ke gw.



Mal Teraskota
Beberapa waktu lalu gw sempet ngepost tentang mal Teraskota, mal baru di deket German Centre, Serpong. Kemarin berdasarkan info beberapa teman, gw datang ke sana bwt nitip lamaran di Blitz Megaplex.

Dari turun di depan Mal aja, gw udah bingung nyari pintu masuknya yang harus muter dulu.

Suasana di dalam? Masih sepi. Baru beberapa toko makanan/minuman yang buka. Naik ke lantai paling atas atau lantai 2, gw langsung ketemu Blitz Megaplex yang gedenya menuhin satu lantai itu. Gw nitip di bagian info deket eskalator.

Hmm.....Berdasarkan pengamatan gw, harganya standar aja. Gak mahal" amat.

Senin-Kamis 15 ribu
Jum'at-Minggu 25 ribu.

Baru seminggu dibuka Blitz sudah ramai dipenuhi pengunjung. Ouw ouw ow. Mudah"an gw keterima kerja di sini deh. Doakan yawh!!!

Gw turun satu lantai ke bawah, ke tempat toko buku yang sepertinya Gramedia. Niatnya juga sekalian titip lamaran. Gw masuk ke dalam toko dan ngeliat buku" yang ada. Ada buku Nanny 911 dan Super Nanny yang acaranya ada di Metro TV Sabtu-Minggu 16.00 WIB.

Sedang asyiknya melihat-lihat, seorang satpam datang mendekat. "Maaf mas, mau ngapain ya?"

"Mau maling nih pak," jawab gw sambil nyengir lebar.

Enggak deng. Gila aja kali gw ngomong gitu. Gw jawab sejujurnya "Cuma liat-liat aja"

Dia balas "Oh. Tokonya belum dibuka untuk umum."

Ealah. Pantes aja sepi gini, trus kayaknya juga masih pada beres-beres. Ternyata.....

"Oh, saya sekalian mau nitip lamaran boleh pak?"

"Tarus di situ," tunjuk tuh satpam ke arah meja.

Di atas meja ada sebuah amplop yang kayaknya lamaran juga. Gw taruh amplop lamaran gw di atasnya. Gw nanya ke satpamnya. "Emang tanggal bukanya kapan ya pak untuk umum?"

Eh, dia malah lagi asyik ngobrol ama temennya.

Gw lirik kanan-kiri. Tiba" dia ngomong lagi " Tempat ini belum dibuka untuk umum." Dengan nada ngusir.

Gw jadi rada" shock en kayak orang idiot dibilang gitu. Dan begonya lagi gw dengan polos malah nanya "Jalan keluarnya dimana ya?"

Tuh satpam nunjuk sebuah celah lebar yg gak ada kacanya, gak jauh di sebelah gw.

Sumpah gw kayak orang idiot banget. Gw langsung kabur dari teraskota secepat mungkin.

Liat aja pak satpam!!!

Aku tak terima penghinaan ini!!!

Tunggu pembalasanku!!!

Ihihihihih......



NoBar Gratiz
Beberapa waktu lalu, gw janjian nonton di PIM (Puri Indah Mal) dgn Udin yg lagi libur kerja dr Disc Tarra hari itu en Baz yg lagi libur kuliah.

Gw datang dgn syarat : HARUS DIBAYARIN KALO MW NOBAR!!!

En akhirnya gw dibayarin Baz. Gw sebenernya pgn bgt liat Ice Age 3, tp karna gw dibayarin oleh Baz yg mw ntn Transformers : Rise of Fallen, ya udah gw ngikut ajah.

Ceritanya seru. Sayang gw belum nonton film pertamanya jadi rada gak nyambung sih.

Jadi cewek yang ada di asrama Shia tuh gak pernah ada? Itu cuma robot Decepticon sejak awal?? Kok bisa pas gitu sih ada di kampus/asramanya Shia?? Temen sekamarnya Shia aja udah tahu tuh cewek lebih dulu.

Ataukah cewek aslinya dibunuh robot itu?? Hmmmm....Gw masih penasaran dgn bagian itu. Endingnya kayaknya bakal ada film k3 coz yg mati tuh Fallen, bukan Megatronnya gitu.



Interview Alfamidi
Gw lupa kapan tepatnya. Tapi gak begitu lama waktu lampau, gw sempet psikotes dan interview di Alfamidi. Setelah lolos dari tahap psikotes dan masuk tahap interview, para peserta cewek dapat giliran duluan. Setelah mereka selesai dan meninggalkan ruangan, harusnya giliran para cowoknya.

Yang melakukan interview adalah seorang mbak" yang masih cukup muda. Tiba" aja dia nyuruh semua peserta cowok ngelepas baju mereka. Luar dan dalam. Gw sempet deg"an. Jangan" gw nantinya mw disalurin ke perusahaan atw studio film bokep lagi?? Ehehehehehe......

Sempet juga sih mikir yg macem" coz cuma ada 1 cwe en belasan cowokdi tempat itu.

Tapi ternyata cuma pemeriksaan biasa. Cuma diliatin aja ada tato, tindik atw tanda lahir lainnya. Gw rada gak pede sih coz perut gw kan one pack gini. Gak enak kalo dilihat dgn mata telanjang. Ehehehehe........ Setelah itu ada tes interview biasa.

En hasilnya : Gak ada kejelasan. Gw gak dipanggil lagi bwt posisi parsel yg dijanjikan. Nasib......



CHOVIEW
Moviez


-->


Twilight
Baru liat karakter Bella aja gw langsung suka. Masih belum ada konflik yg cukup tegang gimana gitu sih. Jadi gak sabar mw liat New Moon.
Chometer : 8.3/10


The Number 23 nya Jim Carrey
Ada apa dgn angka 23? Gw jadi inget rute 23 di film Final Destination 2. Endingnya cukup tak tertebak. Tahu apa yang agak menyeramkan? Tanpa gw sadari sebelumnya, gw nonton VCD itu tepat di tanggal 23 Juni 2009. Kebetulan yang cukup aneh??
Chometer : 8.5/10


Hellboy 2 : The Golden Army
Kerasa kayak Fantastic 4. Liz api, Abe air, Hellboy tanah, n Johann (karakter baru) angin. Cukup membuat gw bertanya" apakah ada film ketiganya setelah melihat endingnya.
Chometer : 8.8/10


Halloween (2008)
Aneh. Masa bokap tirinya diiket lakban seluruh tubuh gitu gak terasa n gak bangun? Terlalu banyak adegan merayap di film ini.
Gw baru tahu kalo Michael rambutnya pirang, n topeng yg dia dapet tuh dari pacar kakaknya, Judith.
Endingnya beda dr film originalnya. Setelah gw itung" ada sekitar 20 orang tewas dalam film ini. Jumlah yg terlalu banyak menurut gw. Ga sabar pgn liat H2 yg ceritanya beda banget sama Halloween 2 yg original.
Dimana ya gw bisa download musik khas film Halloween tu? Ada yg tahu?
Chometer : 8.5/10


The Hitcher Sophia Bush en Zachary Knighton
Ending menyenagkan karna si psycho akhirnya berhasil dibunuh. Sayangnya si pacar harus mati (cara matinya mengingatkan gw dengan film Joy Ride).
Chometer : 8.7/10


Bolt
Seru. Lucu juga. Walau Mitten terkesan cuek, ternyata dia peduli jg ama Bolt.
Chometer : 9/10


Bedtime Stories
Lucu bgt liat ekspresi 2 keponakannya yg datar bgt padahal Ben udah ngelawk mati"an. Mata marmutnya lucu tp cukup freak.
Chometer : 8.7/10


Starship Troopers 3 : Marauder
Gw pikir bakal lebih buruk dari 2 film sebelumnya. Tapi dgn adanya Casper Van Dien yg balik ke film ini dan ceritanya lumayan menarik, gw kasih........
Chometer : 8.5/10


Devil's Gate
Gw bahas cuma karna ada Blake Lively (Serena Van der Woodsen di serial Gossip girl) walaupun cuma tampil sebentar di ending. Cerita keseluruhannya parah abis dan gak masuk akal. Hantu cewek naik kuda itu geje bgt.
Chometer : 6.5/10


The day The Earth Stood Still nya Keanu Reeves
Gw malah lebih tertarik dgn Day After Tomorrow setelah liat film ini. Pesan moralnya bagus juga. Manusia seharusnya menjaga bumi tempat mereka berpijak. Karna jika bumi mati, mereka mati. Namun jika mereka mati, bumi selamat.
Chometer : 8/10


The Unborn
Masih kurang seru kalo dibandingkan film pengusiran setan lainnya. tapi basic ceritanya yg seputar anak kembar dan cermin gw suka. Alasan kenapa Casey baru dihantui sekarang, juga masuk akal. Endingnya kagak spesial. Mark, pacarnya Casey harus mati deh dlm pengusiran setan itu.
Chometer : 8/10

-->


BOOKZ


-->


Reporter n The City nya Noni Wibisono
Setelah baca bukunya, gw nge-add mbak Noni di Facebook en kirim email. Cerita bukunya cukup real. Menunjukkan kalo reporter gak selalu harus tampil rapi n high class.
Chometer: 8.8/10


Riva The Explorer
Buku k3 dr bang Riva, pengarang baik hati yg sempet ngirimin gw buku keduanya plus tandatangan en ucapannya. Thx bang.
Buku k3 ini gak kalah keren dr buku" sebelumnya. Tapi honestly, gw lebih suka buku keduanya. Bukan hanya karena buku itu 'spesial' tp juga karena ceritanya lebih gimana gitu
Chometer : 8.9/10

-->


Untuk review isinya bisa dicari sendiri.

NB :
-Maaf ya bwt anak" FI, gw ga bisa ikut kopdar di Kebun Raya Bogor tgl 19 Juli, abis Vidi ada acara manggung gitu sih. [hmpfh]
- Pleidoe bahasa Thailand artinya : "tolong". Gw belajar dr film geje Scared yg campur aduk ngikutin Final Destination + Battle royale + film" slasher jadul.

Thx u 4 visiting.

4 comments:

natan lalala said...

dasar mau nonton pengennya gratisaaan hahaha

Zippy said...

Huhuhu, boleh juga tuh ebook, jadi naksir, heheheh....
Ah...payah yg ngebom, gak nyali tu orang...
Main bunuh diri pula...

nugraha adi putra said...

setuju ama natan.. hoho..

eniwei.. semoga pelaku pengebomannya bisa tertangkap.. amin..

eCHo CoLaTE said...

natan ;situ jg kan?? ehehehehe

zippo : iya gak punya nyali. pny nya kuali kali. ahahahahaha

adi : amin juga