Monday, May 19, 2008

Sadako VS Suster Ngesot : Wilayah Kekuasaan

Hari ini tak banyak orang yg lewat jalanan tempat Sadako mangkal untuk menakut-nakuti manusia. Tiba-tiba Suster Ngesot muncul di sekitar situ. Melihat keberadaan Suster Ngesot, Sadako berang.

Sadako: Hei, sini lo anak baru

Suster : (mendekat sambil ngesot, BUKAN ice skating) Ono opo toh, mbak'e?

Sadako: Hei, lo ngomong pake bahasa mana tuh? Pake bahasa Indonesia napa? Gue aja yg dari luar negri fasih berbahasa indonesa.Udah 3 tahun pan gue di mari.

Suster : Iya deh, mbak. Ada apa ya manggil-manggil saya??

Sadako: Pake nanya, lagi. Lo anak baru kan?? Napa gak lapor ma gue dulu? Trus knapa lo niruin gaya gue gitu?? (Sadako makin jengkel melihat dandanan dan gaya Suster ngesot hampir menyerupai dirinya, cuma bedanya baju yg dikenakan Si suster adalah baju Suster)

Suster :Namaku kan suster Ngesot, tapi dipanggil Susi (dgn nada genit bin centil), jadi ya harus ngesot donk mbak. Berkat ngesotanku ini aku bisa membersihkan jalan-jalan di Jakarta lho, mbak

Sadako:Tapi kan itu niruin gaya gue. Ganti gaya lo!!!

Suster: Lho? Mbak bukan gayanya merangkak. Lagian mbak kan masih bisa berdiri pake 2 kaki, klo saya kan ngesot karena gak bisa berdiri.

Sadako: Alah, bacot aja lo bau!!! Lo kalo mau nakut-nakutin orang jangan di sini. Ini wilayah kekuasaan gue, tauk!! Dasar anak baru (melirik sinis pada Susi)

Susi :Lho, ini kan jalan umum, bukan jalan nenek moyang situ. Jadi saya bebas dong mangkal di sini?

Sadako:Eh, lo dibilangin malah ngelawan. Kurang ajar lo!!!! (menjambak rambut Susi)

Susi :Awh, sakit!! (balas menjambak rambut Sadako)

Sadako: Ah,kurang ajar lo! Gue kan baru dari salon. Rambut gue juga baru di-bonding ni

Dan akhirnya mereka berdua saling menjambak. Tante Kunti hanya menggeleng-gelengkan kepala di atas pohon melihat aksi jambak-jambakan antara Sadako dan Suster Ngesot.

Kuntilanak: Dasar Setan muda zaman sekarang....

Orang-orang yg lewat pun tidak jadi lewat jalan itu dan memutar jalan, bukan karna takut dgn sosok Susi-Sadako tapi takut jd sasaran amukan Susi-Sadako yg lagi berantem
Suster

(to be continued???)

3 comments:

Anonymous said...

hahaha.. ^^
ada" aja sih setan" jaman skrg.. :)

asa cook said...

Hahahaha ~
MBAK KUNTI IS THE WINNER !!!!

eCHo CoLaTE said...

zaman sekarang ga cuma manusia, tapi hantu2 jg ikutan gaul ;D