Tuesday, May 6, 2008

2 GIRLS MOST WANTED (part 2)

nah, cewe yg kiri dulu na pentolan Destiny's Child. setelah keluar dari grup tsb, dia memutuskan bertobat en memakai jilbab (alhamdulillah). tp bandingin deh ma dia sebelum memakai jilbab (cek video klip D'sC yg Lose My Bra). btw, gue lebih suka penampilan dia yg sekarang (tp nyolot na masih sama seperti yg dulu).
Oh, lupa.nama na Herin. alasan dia gak ada di rumah na karna dia sekarang lg kul di AMG (Ah, My God............bukan.....tapi Akademi Meteorologi en Geofisika) en dia ngekos, jd wajar aja jarang keliatan di rumah na kan???









klo cewek yg k2 ni merupakan temen sekelas XII SMA gue. nama na lyn. cewe yg pertama td temen kelas 1&2 SMP, XI en XII SMA gue (ampe eneg sekelas mulu). sama kyk herin, dia jg menghilang dari rumah na en diduga org kedua terakhir yg ketemu dgn gue. ada apa dgn cewe yg satu ini???
Owh...owh...owh....ternyata Fakta dibalik semua ini :
Dia kul di UI en ngekos di depok. jd sekarang sudah jelas ya knapa mereka menghilang dr rumah masing2???
Btw, k2 org ni udah gue wanti2 bwt ngedoain gue di SPMB nanti (insya allah gue ikut dagh). kata na doa org yg teraniaya tuh lebih manjur ya??? karna itu pas ketemu en minta didoain gue langsung siksa mereka. gue siksa mereka dgn wajah imut gue (imut Mode : ON). hehehe.....
ya sudah. lg males bgt ni..........dadah............

No comments: