Thursday, May 8, 2008

Apa karma itu ada???

Waktu postingan yg lalu gue pke sistem billing paket di warnet yg gue pake. Syg sebelum slesai ngetik postingan, wktunya dah abis duluan. Ya sudah gue maen personal. Eh, pas slesai maen en mw bayar billing, yg diminta bayar cm biaya personalnya aja. hehehe. Sbg warga negara yg bejat, gue langsung pura" gak tahu en langsung cabut pergi dari situ. Tp hal tsb gak bikin gue tenang.
Gue malah deg"an setengah mati pas jalan pulang (catat: JALAN KAKI). Gue takut mas" penjaga warnet tadi nyadar klo harusnya gue bayar biaya paket jg yg 10rb en dia nyegat gue yg jalan kaki pke motor.
Untung hal tsb tdk terjadi. Pas mw masuk gang menuju perumahan gue, gue potong rambut dulu.

Apa rasa bersalah tadi sudah menghilang??? TIDAK!!!! Gue masih deg"an aje. Saat rambut gue mulai dipotong jg gitu. Gue takut kena karma cuma gara" gak byr 10rb aja. En, benerlah aja kejadian tragis menimpa diriku ini...........

Di tengah" proses pencukuran, telinga gue kena alat cukur mas"nya. Gak luka sih, tp sakit dikit en ngagetin. Masnya pke nanya lg "Sakit gak??" Ya ampun, ya sakit lah mas!!! Udah gtu pas dia motong bgian depan rambut gue, gue gak bs ngeliat kaca. Bgtu dia blg "Sudah selesai nih hasilnya," yg terlintas pertama dlm pikiranku adlh SELAMAT TINGGAL RAMBUT BCL (Berak Cepirit Lho). Namun begitu simas (kyk nama produk margarin) menyingkir, terlihatlah cermin yg memantulkan bayangan diriku.......

Tora !!!!!!!

TIDAKK!!!!!!!!!

Lepas dr BCL, knapa rambutku jd Maia Estianty ?????
Gue melirik tajam ke arah simas. Gue jedotin kepalanya ke cermin. Gue belai mukanya dgn alat cukur yg masih nyala. Gue tusuk matanya dgn serpihan cermin, namun sayang semua itu cuma ada dlm khayalanku. Tak mungkinlah gue ngelakuinnya.

Masalahnya..........tempat potong rambut itu ada di SEBELAH KANTOR POLISI!!!!

Akhirnya "Mas, potong lebih pendek lg dunk." Gue tersenyum campuran sinis ma mw nangis.
Dan dipotong lah lagi. Hasilnya lumayan cowo (moga2). Gue kapok ngebiarin rambut gue panjang. Gak lg" deh gue manjangin rambut kyk baim wong, yg ada malah kyk BCL (Banci Caman Lawang........huhuhu....)

Setelah gue potong rambut mendadak langit gelap en hujan rintik2. Dgn sandal jepit gue berlari.Gue lupa!!!

KAKI GUE CANTENGAN!!!!!!

Lari + kuku cantengan = sakit tiada tora

NB: Resep bwt yg kukunya cantengan, siram aja kuku yg cantengan dgn minyak tanah, jgn byk", secukupnya aja. En jgn pake dibakar.............lo pikir kompor ???

No comments: