Thursday, July 10, 2008

Girl Phobia

Pernah liat ada cowo yg phobia ama cewe? Gue pernah. Cowo tu adek kelas gue di SMA. Gue baru tahu keberadaan si cowo yg GP (Girl Phobia) pas temen” gue ngajak ke perpus. Namanya Michael. Anaknya tinggi, kulitnya agak item, mukanya jerawatan.
Temen kelas gue yg cewe, S, ngegodain Michael.
Si Michael ini ngumpet” di balik buku biar gak keliatan si S.

G : S, lo apain tuh anak orang ampe takut gitu? Lo palakin ya?
S : (malah ketawa) Ya elah. Dia emang gitu, kali. Dia emang takut ngeliat cewe.
G : Serius lo?
S : Gak percaya? Liat nih…Michael…. (manggil dengan nada super genit)

Si Michael makin merinding en ketakutan. Bukunya makin rapet nutupin muka.

G : Lo nya aja kali yg nyeremin. Makanya copot dulu tuh topeng.
S : Ah, sialan lo. (nimpuk gue pake buku, tapi yg kena malah temen gue yg laen)
N : Aduh, sakit.
S : Sory…sory… (kayaknya mw nimpuk gue pake kursi, tapi dia gak kuat ngangkatnya)

Temen Michael yg cewe dateng. Sebut C.
C : Michael, udah masuk tuh.
Michael gak ngejawab. Gak sopan nih anak, pikir gue.

C : Ya udah, gue duluan ya.(bete dicuekin)

Si C keluar perpus. Gue en S duduk agak jauh dr Michael. Si Michael celingak-celinguk kayak maling. Dia keluar perpus sambil nunduk”.
G : Itu siapa tadi? Kok kayak alien kesasar di buimi aja?
S : Adek kelas kita, Michael. Anak X2

Gue ketemu Michael lagi waktu pengambilan nilai lari di stadion Senayan. Gue bengong ngeliatin si Michael yg cuma jongkok meringkuk di pinggir lapangan cm gara” ada byk cewe di sekitarnya. Segitu phobia-nya kah dia ama cewe?

Sejak saat tu gue baru nyadar ada yg namanya Girl Phobia. Btw, Boy Phobia ada gak ya?

No comments: