Wednesday, July 30, 2008

Mutilaser : Samakah dengan Psycho??

Gw lagi bete coz nonton tipi hampir tiap acara (infotainment, kriminal ampe acara" hiburan biasa) ngebahas Ryan. Buset... sekarang korban kehebatan dia udah sebelas. Angka en bulan lahir gw tuh! Kurang ajar nih Ryan... (eh, bukan Ryan temen SMP gw kan org yg masuk tipi tuh???)

Gw eneg kayak gak ada berita lain aja. Gw tahu emang lg happening bgt, tp kan gak perlu ampe terlalu berlebihan. Si Ryan kan jadi artis terkenal sekarang (Iya. Gw ngiri ama dia. Ngiri ketenarannya)

Gw sms temen gw.


Eh, udah tahu belum Mak Erot meninggal? Udah denger kasus Ryan de Mutilaser Gay?? (carilah arti kata Mutilaser di KBBI)?


Beberapa menit kemudian balasan datang.


Apa? Yg bener lo? Jadi Mak Erot tuh salah satu korban keganasan Rian jg?


Gw bengong. Kok begini? Gw yg salah kirim sms atw temen gw yg error sih?

Baru gw mw bales lagi, dia udah sms kedua.


Alah, ngibul lo. Katanya Mak Erot meninggal kena serangan jantung. Bukan dibunuh Rian.


Emang Mak Erot meninggal kena serangan jantung? Gak tahu deh. Temen gw tuh entah up 2 date atw emang lemot, ya??

En gw? Cuma bisa bengong lagi. Jadi males balas sms dia deh...

No comments: