Saturday, August 2, 2008

Crime Unleashed

Gw GAGAL!!!
GAGAL!!!
GAGAL!!!
GAGAL APA?
GAGAL UJIAN SNMPTN

Saking terpuruknya, gw mojok di sudut kamar sambil nyanyi durmo yg ada di film Kuntilanak. Sambil nangis" pula. Jarang lho gw nangis.

Oke, it's mean gw gak bakal kul thn ni. Gimana dgn thn depan? Entahlah. Bisa jadi gw gak bakal pnah kul. Hikss....hikss...

Gw jadi pgn bgt nyalahin Ryan deh. Lho? Ryan yg mutilaser itu? Iya, gw pgn salahkan dia aja atas kegagalan gw.

Kamis lalu gw bangun dr tidur siang jam stgh 5 sore. Gw nyetel tipi, kebetulan yg muncul adalah O Channel. Lagi acara FYI (For Youth Info) yg dibawain Bona Idol.

Trus gw liat bintang tamunya...Lho?? Kayaknya familiar deh?? Ryan?? Eh, bukan. Ternyata eh ternyata... itu adalah RaditYA{N} Dika, si Kambing Jantan.

Ngapain tuh bang Dika di sana?? Kayaknya bukan lagi bersihin WC, kayaknya sih lg promosi film Kambing Jantan. Gw dengerin bang Dika ngemeng. Oke, di tengah" acara sih ngomongnya masih waras en benerlah. Ngomong ttg anak" muda sekarang harusnya nulis apa yg mereka rasakan, gak perlu takut laku atw gak apa yg mereka tulis.

Gw setuju. Tapi kok begitu udah menjelang penghujung acara... Bang Dika ketawa" lebar sendirian. Bona ampe rada serem jg ngeliatnya. Mana acaranya Live, siaran langsung gitu.

ADuh...Kenapa tuh bang Dika? Kesurupan lagi? Atw cacingannya kumat?? Pasti lupa minum obat deh. Gw ketawa" sendiri aja dlm hati (oke, sebenenya gw ikutan ketawa lebar sendirian. Kok gw jadi ketularan sih?)

Esok paginya di hari Jum'at gw nonton acara di O Channel yg dibawain Jill Vandies ma Erwin Parengkuan. Kalo gak salah nama acarany6a Selamat Pagi Jakarta deh. Ealah, Si Dika nongol lagi. Acaranya Live juga. BUSYYEETTT!!! Bang Dika hobi bener dah diwawancara di O Channel.

Siangnya gw mw pergi shalat Jum'at. Lwt depan rumah tetangga, ada beberapa anak kecil berjenis kelamin cewek smw (keliatannya sih begitu) pada nempel di pagar bagian dalam rumah sambil menjerit"kan nama gw (serius nih. gw gak bo'ong). Gw senyum" aja ke arah mereka, pasang tampang Gw-Emut-Emut-Lo.

Aduh aduh. Kenapa fans gw selalu anak cewe yg masih kecil" sih?? Padahal mereka aja belum tahu apa itu high heels.

Ampun deh. Apa gw ditakdirkan jadi pedofilia ya?? I'll think 'bout that.

Gw lagi mempersiapkan kirim novel ke lomba DKJ. Doakan saja yawh!!!


Darararam...
Apakah Ryan normal atw gay? Kok dia punya pacar cewek juga?? Hmm... aneh juga kasus si Ryan ini...

3 comments:

Sampaaah said...

Wogh, kasihan g ada yang posting ^^, dan, elo yang buat me vs high heels ya? Duh, keren bgt tuh buku (ya, gw cowok lho, agak2 homo gitu dhe...), tapi itu buku udah lamaaaaaaaaaa, banget diterbitin, tahun 2000 apa ya? Jadi, elo yang buat me vs high heel bukan seh?

Rival said...

wah lw ga keterima lagi ko di PTN, sabar ya bro masih ada taon depan lagi.. btw gmna kbr lw??

kunjungi blog gw yah,,, jgn lupa kasih komen2

KaJe said...

wah, yg sabar ya ko.. itu si KaPe sama Genti keterima unpad, jadi semangat terus yah!! (ga nyambung)
terus berkarya!!