Monday, August 25, 2008

CD Battle

Gw rada kesel. Bukan hanya karna urusan novel, tapi juga karna nyokap dengan tega ngebuang CD" gw yang udah robek".

Yah gw battle lagi dah..

G : (ngeliat CD gw ada di tempat sampah) Ma....Kok CD ku ada di tempat sampah??
M : Oh itu....Iya..kan udah jelek...Lagian kan mama udah beliin CD baru. CD yang robek itu jangan dipake lagi (ngomong tanpa perasaan).
G : (histeris) TIDAAAKKK!!!! CD kesayanganku!!!!! (mending cuma satu CD yang dibuang. Ini tiga gitu lho!!!!)


Gw menangis sendirian di kamar sambil nyanyi .....Tahukah kamu.....semalam tadi...aku menangis...mengingatmu...mengenangmu....mungkin hatiku.....terluka dalam.....atau selalu....terukirkan kenangan kita......

Btw, about CD...gw ngembaliin CD kemarin yang gw pinjam lewat bukit terlebih dahulu. Tempat tinggal gw sekarang udah kayak di desa aja deh. Mendaki bukit....lewati lembah....got mengalir indah ke danau.....bersama teman bertualang...haelah.... (kayak OST. Ninja Hattori)

Selagi berjalan menuju bukit yang akan dilalui, gw sempet liat"an ama monyet peliharaan orang yang diiket di sebuah pohon. Gw liatin dia. Dia liatin gw. Gw senyum. Dia ngangkat alis. Gw bergidik ngeri en langsung cabut.

Gw juga sempet ketemu kucing Chinese yg akhir" ini sering lewat depan rumah. Kenapa gw bilang Chinese? Coz matanya rada sipit, bulunya campuran putih-item muda-orens gitu. Apalagi meong dia juga rada beda dgn kucing" lain yg pernah gw kenal sebelumnya. Gw maen bentar ama dia.

Gw lewatin tuh bukit di sebelah danau. Sampai di rental CD, gw langsung ngasih CD pinjaman gw ke mbak penjaga rental. Gw ngeliat" dulu CD yg baru muncul di situ sebelum pulang. Nah, di sinilah kesalahan terbesar gw.

Saking lugunya gw, saat gw sudah ngembaliin CD kemarin en lagi ngeliat" CD lain di rak, si MPW memberikan sugesti dgn berkata "Mau pinjam lagi?"
Cukup dengan satu kalimat tersebut, gw terhipnotis untuk pinjam lagi. *Sigh*

Gw balik ke rumah ortu gw yang letaknya ada di depan pematang sawah. Serius lho. Tempat tinggal gw sekarang ada di depan sawah gitu. Bener" deh. Gw menjelma dari pangeran kota jadi pemuda desa lugu nan dekil. Orang juga pada aneh ngeliat gw jalan pake baju robek" en sandal jepit di WTC Serpong (ditambah belum mandi, rambut kayak Medusa, nonton di 21 sendirian lagi, gak bawa temen).

Gw menyaksikan CD yg baru gw pinjam karena terhipnotis MPW laknat itu. Sayangnya saat orang" lain udah pake DVD player, di rumah masih pake VCD Player. Itupun pake ngadat" en mati lampu segala beberapa kali. Padahal gw udah hampir selesai nonton satu disc. Jadi terpaksa ngulang lagi deh. *sigh sigh*

Gw mw SEDIKIT aja ngebahas film" yg gw tonton kemarin.
  1. Alien VS Predator2 (AVP2). Gw kecewa berat sama AVP yang pertama. Cerita AVP 2 lebih bagus daripada yang pertama. Penduduk kota terjebak di antara seekor predator, predalien, dan banyak alien. Mereka harus mencari jalan keluar dari kota sebelum kota dibom militer.
  2. Hostel part II. Yang suka adegan penyiksaaan dan mandi darah boleh (en kayaknya wajib deh) nonton film ini. Paxton yang selamat di Hostel pertama tetap mati dikejar pembunuh bayaran. Cerita beralih pada Beth, Lorna, dan Whitney. Mereka dijebak Axelle di hostel yg sama dgn tempat Paxton dkk menginap dulu. Beth berhasil lolos dari tempat penjagalan dgn membayar kebebasannya dan terpaksa jadi anggota organisasi tsb. Pada usia 12 tahun, ibunya meninggal dan mewarisi harta yg tak terkira jumlahnya. Ending cerita : Beth memenggal kepala Axelle yg akhirnya dijadikan bola sepak oleh anak" lokal (dijamin anak" di film ini nggak menggemaskan en lucu, malah cenderung NAJIS!!)
  3. Incubus. Iblis yang masuk melalui mimpi. Sekelompok remaja terjebak di sebuah lab di mana ada seseorang yang dijadikan tikus percobaaan dan dapat mengendalikan orang lain di lab tersebut melalui mimpi. Filmnya nggak masuk akal. Rada nyebelin di endingnya.
  4. Cloverfield. Sesosok monster besar dan aneh muncul di Manhattan. Beberapa orang yang terjebak di kota itu harus melarikan diri sebelum kota dibom rudal (kenapa sih kota harus selalu dibom? Tidak bisakah monsternya aja yang dihancurkan?) . Cara pengambilan gambar ala handycam rada bikin bingung coz kadang nggak fokus ke depan, tapi malah nyorot ke bawah. Pertanyaan gw : Kenapa Marlena dibunuh tentara? Emang apa efek orang yang terinfeksi karna gigitan "anak-anak" makhluk gede itu? Apakah Beth & Rob yang sembunyi di terowongan tewas kena ledakan bom? . Bagaimana nasib Lily yang naik helikopter yg berbeda dgn Rob, Beth, & Hud? Apa akan ada sekuelna?







Gw bener" ketagihan nonton Gossip Girl. Nggak tahu kenapa. Ini sekilas ceritanya.

Gossip Girl adalah tv drama remaja Amerika yang dibuat berdasarkan serial novel populer dgn nama yang sama, ditulis oleh Cecily von Ziegesar. Cerita Gossip Girl berkisar disekitar kehidupan socialite² muda di New York's Upper East Side, yang masuk ke sebuah institusi akademis elite yang tidak lepas dari sex, drugs dan masalah2 remaja lainnya. Serial ini berpusat pada kisah kehidupan sepasang mantan sahabat, Serena van der Woodsen (Blake Lively) & Blair Waldorf (Leighton Meester) dan cowo yang mereka taksir, Nate Archibald (Chace Crawford). Sebagai orang baru, Dan (Penn Badgley) & Jenny Humphrey (Taylor Momsen) yang datang bukan dari tingkat sosial/finansial yang sama dengan teman sebaya mereka, tetapi tetap terdorong masuk kedalam kehidupan mereka. Serial ini dinarasikan oleh character yang tampaknya serba tau, "Gossip Girl" (pengisi suara: Kristen Bell), yang mana membuat sebuah blog tentang sesama penghuni Upper East Side..

Cerita sejauh ini : Serena tadinya sobatan ama Blair, tapi karna Serena selingkuh (ampe ML) ama pacarnya Blair, Nate , jadi persahabatan mereka bubar n' malah jadi musuhan.
Lalu Serena ketemu ama cowo laen bernama DAN, truz naksir"an gitu deh. DAN punya adek namanya Jenny, anak buahnya Blair. Jenny berusaha menjelma jadi gadis populer layaknya Serena en Blair. Blair ngasih tau DAN kalo Serena tuh ngerebut pacarnya Blair. DAN jadi rada ilfil geto deh.

Truz si nate punya temen akrab namanya Chuck. Chuck ini malah slept ama pacarnya Nate, si Blair!



Gw rada ketawa ngakak ngeliat kuis konyol tentang Gossip Girl.
Pertanyaan : Apa warna rambut Serena?
A. Pirang B.Hitam

Gampang banget kaleee....udah jelas warnanya silau coz Serena ngebotakin rambutnya, ngikutin tren mode 2009 gitu....

xoxo....gossip girl...

3 comments:

diana bochiel said...

pertamax...
buseeeet..panajng amat ni postinagn..
hhehehe gw stop sampe di lo nyanyi audi.heheh

iyah dah gw link.link balik yaaa

monyetgaul said...

banyak bener pilemnya?
tp jadul semua tap gw jg blm liat heheheheh

raze_namikaze said...

Wduh panjang banget yak postingannya, yang review film gw ga baca, tapi belum nonton semua T-T