Thursday, August 21, 2008

NOVEL [bikin] PSY[e]CHO

Akhir" ini gw jadi sering uring-uringan sendiri. Gimana nggak stres? Gue dengan susah payah akhirnya berhasil menyelesaikan ketikan novel gue untuk lomba DKJ.

Ternyata itu belum berakhir. Perjuanganku masih satu tahap lagi sebelum menge-print hasil ketikan itu.

Syarat Novel yang dilombakan adalah :

1. Harus orgy dari penulis sendiri
2. Belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun
3. Tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara serupa
4. Panjang naskah minimal 100 halaman, spasi 1,5 , Times New Roman 12

Nah, syarat keempat bikin gue ngebunuh nyamuk" yg tiap malam mencuri" darah dari wajahku . (tiap hari juga gitu kalee...)

Hasil ketikan gue cuma 80 halaman. BANGSAAATTTTT!!!!! Oke, maaf kalo gue menulis kata" yg tidak pantas, tapi gue bener" bingung (en jadi rada" psikopat gimana gitu) bagaimana caranya mennyulap hasil ketikan gue yang cuma 80 halaman jadi 100 halaman ??? Mana deadline pengiriman yg tgl 31 agustus makin deket ajah............

SUPER DUPER BANGSAAATTTTTT !!!!

Walaupun gitu....gue akan tetap berjuang !!!!!! Masa kayak gini aja gue nyerah. Gue harus inget gimana perjuangan gue memenangkan lomba cerpen di SMA dulu......

Lomba DKJ, here I come !!!!!!

1 comment:

Lisz said...

kasian banget.. masa mesti di panjang2in lagi seritanya, yg ada tar malah jadi aneh~~ ato tambahin enter2 aja.. ^^