Saturday, July 26, 2008

Hape gue

Gue dikasih hape awal kelas XII SMA. Pertama kali dikasih warna casingnya biru tapi keypad keras. Gue minta dibeliin casing baru. Bokap yg beliin.

Tahu gak bokap gue beliin warna apa?

Warna yg amat sangat najis bwt gue

Warna pink!!!

Hape gue warna pink???

TIDAKKK!!!!

Girly najis bgt!!!!

Gue protes tapi bokap diem” aja gak merasa bersalah. Akhirnya gue pasrah. Gak ada yg tahu gue pny HP minggu” awal kelas XII. sampai…

Gue, Udin, en Baz di depan koperasi yg lagi sepi pengunjung. Kita duduk en ngobrol” aja.
Udin mulai curiga ngeliat kantong celana gue tebel. Dia langsung ngerogoh en ngambil HP gue tanpa sopan santun. (mana pernah ni anak sopan santun ke gue)

“Ini HP lo, Cho?”

Udin en Baz ketawa. Gue injek kaki mereka.

“Ih, eCHo. So sweet…”

Ketawa lagi deh mereka. Gue lempar sepatu gue ke arah Udin.

B : Kok HP lo pink sih? Kayak cewe aja.
G : Tadinya biru. Cuma gue minta ganti coz keypad susah dipencet. Eh, bokap beliin warna pink. Gue protes tp bokap mana peduli.
U : Ya udah, Lo ganti aja sendiri
G : Duitnya?
U : (ngasih upil ke gue)

Akhirnya gue inisiatif cari casing sendiri. Dapet yg warnanya item metalik. Tapi kadang si Udin en Baz masih sering ngejekin gue “Casing lo yg pink kemana?” atw manggil gue “Pinky boy…”
Kepala mereka gue benturin ke tembok saat itu juga.

Hape gue jg sempet jatuh ke bak aer dalam posisi ON. Gue sih lebih takut tuh HP nyebur ke lubang WC. (Euygh…gak bisa ngebayanginnya).
Ya beberapa minmggu kemudian betul lagi setelah diperbaiki bokap Lyn yg ngerti Hape en diganti batere baru.
Sayangnya si HP sering gue lempar” kalo, lg marah.

Hasilnya: Dia jd sering error sendiri. Kadang mati, kadang restart sendiri. Tergantung suasana hati si HP (en gue).
RBT 1st ygb gue pake tuh LBD (Lelaki Buaya Darat) nya Ratu

No comments: