Wednesday, June 16, 2010

Kota Tua (17+ Only)

Selasa minggu lalu gw "main" bersama temen" FI. Ada Beno, Tenjo, Ruth, n Souma a.k.a Cumi (semua nama disamarkan utk menjaga nama baik pelaku)

Kebetulan hari Selasa itu gw libur dari kerjaan yang semakin lama semakin memuakkan untuk dijalani.

Kita janjian ketemu di Glodok (tempat dimana di sekitar jembatannya lo akan ditawari DVD bokep ma banyak penjualnya).

Guess what??

Sepanjang hari itu kita membicarakan video aril-luna mayat-kancut tari yang lagi happening.

Damn!

Ruth : Gw sih baru liat yg arlun, tapi katanya yg di video cutar tuh si aril nanya "Mau dikeluarin di luar apa di dalam?"

Weksss.....



Kabarnya sih Lady Gaga n Justin Bieber sampai bertanya-tanya siapa itu Aril yang mengalahkan mereka sebagai trending topic di twitter. -_-"

Dan bodohnya lagi acara" tipi bilang kita harus menghentikan penyebaran video itu karena merusak moral bangsa tapi acara" tipi sendiri seperti infotainment n acara" berita terus menayangkan apdetan terbaru ttg berita itu sehingga yg nonton makin banyak n makin penasaran dengan video" tu. Ironikah???

Setelah teman" gw beli dvd film (yang BUKAN BOKEP tentu saja) di Glodok, kita jalan ke Museum Bank Mandiri yg ternyata gratis tiket masuknya hari itu. Ga tahu deh kalo hari biasa

Here are some pic

berasa di sinet yg tokohnya antagonis smw


pamer jempol kaki boleh dunk sekali-kali

indonesia next top model 2010


botolnya harus tetep eksis ya bu???


sweat family.....

Mau lanjut ke Museum Bank BI tapi tutup.

Kita jg sempet ngobrol ttg gay dll sambil makan di alun" kota tua. Di sana jajan es yang gw lupa namanya. Sempet beberapa kali ketemu brondong cakepnya si tenjo yg tadi barengan juga di Museum Bank Mandiri. Ketemu 3x n Tenjo kelihatan senang banget.

Pas kita mau bayar makannya gw mendapati pemandangan yang mengerikan......mmmm.....mungkin hanya sedikit mengerikan.....atau terlalu mengerikan???

Tukang sotonya dipangku ma tukang mi ayam n mereka kelihatan mesra.......


OMG!!!!

Zaman sekarang gak yg muka supermodel, ga yg abang-abang pada demen sesama juga.

Abis itu kita jalan lagi ke Gajahmada Plaza. Di sana maen ke pet shop yg lumayan gede sih.

Kalo lo mau beli peliharaan dll ttg hewan mending ke sana ajah. Gw lupa lantai berapa. Sayang kita ga berfoto" ria suasana di petshop gajahmada tuh.


NB : Gak tahu kenapa postingan gw di blog yg ini masih bisa bikin gw ngakak sendiri. Gw terlalu polos sepertinya. Wkwkwkwk.... What do u think?

No comments: