Tuesday, June 10, 2008

Nasib buruk jauh lebih baik daripada tinggal di rumah aja

Gue capeeeekkkkkk!!!! Jauh" dari Serpong ke skul bwt daftar SPMB, eh gurunya dah pergi kira" setengah jam sebelum gue dateng. BETE!!!!!!!

Nasib gue hariini kok rada jelek ya??
mana minta legalisir, baru bisa besok. Mana mungkin gue bolak-balik serpong-jkt tiap hari?? Tekor yg ada

capeeekkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Btw, pas kumpul" 1st reader kemaren gue ngeborong donat yg disediakan. Kata editornya jg gak papa kok. Tapi kok anehnya, Yoshua, tmem sesama 1st reader gue jg ikut bawa pulang donat sisa??? (setelah ngeliat gue dgn MARUKNYA ngambil satu kotak bwt dibawa pulang)

Bentar lg gue posting hidup gue yg mendebarkan ah......

awch. Otak gue lagi konslet. Dah dulu deh daripada nulis yg lebih aneh lagi.

No comments: