Friday, February 22, 2008

Hewan" yg berperan dlm kehidupan gw

Inilah hewan" yg berperan dlm hidup gw:

* Kucing : I'm catslover. Dari kecil suka maen ama kucing

* Anjing : Ada yg pnah mkn daging anjing??? Bukan hotdog yg gw maksud di sini tp bener" daging anjing!!!!! Gw pernah waktu kecil. Gw sakit en kluarga gw tanpa sepengetahuan ortu ngasih gw makan daging anjing en gw sembuh.

Tp kyknya efek daging anjing itu blum ilang dari diri gw. Gw kadang demen gigit" orang.

* Tikus : Waktu lahir gue mirip kyk tikus, berbulu gitu di sluruh badan (mungkin lebih mirip monyet kali ye daripada tikus???). Tapi lama kelamaan ilang sendiri kok. Katanya sih itu gara" bokap gw hobi nangkepin tikus pake lem tikus pas nyokap hamil. Bener gak ya??? Gak tahu deh

* Kecoa : Binatang menjijikkan!!!!! Musuh gw nomor 1!!!!

* Nyamuk : Tanpa prike-binatang-an hobi gigit en isep darah manusia tanpa izin. Musuh gw jg

* Lalat : Termasuk musuh gw.

* Bunglon : Perwujudan diri gw yg sk warna ijo en sk berubah" mood en sikap sesuai keadaan sekitar

* Ular : Shio gw. Berbisa , licik, en licin

* Kalajengking : Zodiak gue. Binatang berbahaya. Sama kyk gw. Pny sengat yg mematikan

* Ikan : Oscar en Louhan peliharaan gue sekarang

-APTX 4869-

No comments: