Tuesday, February 12, 2008

My Identity

Name : eCHo CoLaTE
Birthday :
11 november 1989 (knapa nama gw bukan novi aja ya?? atw nova??? atw mungkin Parjo???)
Ethnic :
Jawa, Sunda, sedikit Japanese (kata nyokap, nenek buyut gw ada yg orang japan. gak tahu bener apa gak)
Gender : 25 % alien, seperempat makhluk halus, hampir 1/2 android, sisanya gak jelas (unknown)
Kelebihan : lemak yg menumpuk di beberapa bagian "tertentu"
Kekurangan : kurang PD kalo ketemu makhluk baru kayak manusia gitu deh
Kelemahan : boros, gak bisa liat barang" yg murah dan menarik
Interested in : collecting cards, cats, books
Describtion : otaknya kadang". Kadang" bener, kadang" nge-hang
Kebiasaan : gak menentu dalam berpikir dan melakukan sesuatu

Gak tahu knapa ank" kecil seneng maen ke rumah gue en seneng maen ma gue. Apakah gw ke-ge-er-an??? Mungkin, tapi yg jelas gw bukan pedofil, dikotil, monokotil, tukang ngutil, atwpun tukang ngupil (ga sering c, cuma 7x sehari aja kok)

No comments: