Saturday, September 13, 2008

Jika Wonder Woman jadi Batman

* Udah denger berita heboh ttg seorang cewek yg berubah kelamin dgn sendirinya tanpa operasi plastik di umur 14 tahun?? Ini adalah kisah nyata yg terjadi di Indonesia. Dan katanya juga bukan yg pertama kali terjadi di Indonesia. Apa sih yg terjadi dgn cewek" zaman sekarang?

Jujur aja gw gak begitu ngerti kenapa bisa kayak gitu. Tapi ngeri juga kali ya kalo kita punya cewek, trus suatu hari secara tiba" dia berubah kelamin jadi cowok dengan sendirinya???? Gimana tuh?? Hmmm.....



** Beberapa hari yg lalu gw dapat email mengejutkan dari Ferdiriva, penulis Cado-Cado dan Dokter Ngocol. Dia bilang mw ngirimin buku Cado-Cado gratis ke rumah gw. Bener apa gak? Gw masih nunggu sih kirimannya dateng. Baek bener deh bang Riva.

Sebenernya dulu gw juga sempet curhat (lewat email juga) sama kang Iwok Abqory. Gw ngeluh ttg buku dia yg gw beli dari Gramedia ada cacatnya. Dia berbaik hati ingin mengganti dengan ngirim buku lain ke rumah gw, tapi gw nolak. Gak enak juga ah. Kok kesannya gw ini peminta" buku gratisan?? (emang)

Duh. Kenapa sih para penulis itu pada baek bener ama gw yg bukan siapa" ini? Yg mw kirimin bukunya juga, ngasih sumbangan/dana bwt gw, ngasih saran, atw apapun juga sok atuh emailnya ke evan_howles@yahoo.co.id



*** Tgl 17 besok Gossip Girl yg biasa tayang Senin-Kamis jam 20.00 WIB di tipi 7 bakal diganti sama Heroes. Gw gak tahu Heroes yg nanti diputer yg season 1 atw season 2. Liat ajalah nanti. Gak sabar nunggu akhir dari Gossip Girl .



**** Rencananya penulis dan penyanyi Dewi Lestari atau Dee (31), akan meluncurkan Rectoverso, yaitu buku kumpulan cerpen dan album sekaligus.

Rectoverso diambil dari bahasa Latin, artinya dua gambar yang saling bercermin. Jadi karya ini menggambarkan dua buah karya yang saling bercermin, buku dan album.

Gak sabar mw beli buku en CD Rectoverso kalo gw udah ada duit....

10 comments:

LuvLy PriNceSS said...

emank kmu ska ma raditya dika iah??
Q lyat alamat web kmu d sna,,

kmu post comment d sna khan,,

leyh knalan gag??
leyh dunk!!

hehehe,,

eCHo CoLaTE said...

Definisikan kata suka : meyukai buku" Radit en cara menulisnya. Gak lebih dari itu

FreaK said...

Ahhaha..

Cado" Ntu Keren Juga..

Bisa Jadi Acuan Yg Mo Nyari FK..

*Walo Kuw G*

xp

..

Comment Rep Pliz..

^^

DwikJohn's said...

Gossip girl terlalu banyak adegan panas... kasian adek gw yg nonton jam segitu..

Still Waiting 4 Heroes...

diana bochiel said...

wkakakakserem amat ganti kelamin tiba2...kacau dah..emang siapa yg ganti kelamin?lo?ya ampyun knpaaaa?

weh dapet buku grtais dari fedriva...enak tuh...pinjem ya klo dah nyampe.hehehe

mellovegood said...

ih cewek apa itu baru denger ada ya yg kayak gitu. ohiya, Dorce! wahahaha

natan lalala :] said...

yaa para penulis itu kasian x sama lu, melas gt hahaha piss~

beyit poenya said...

gw cuma mo comment, formasi A4 nya bagus..kompak euuy..hehehhhehee

Anonymous said...

Hiks . . . .hiks . . . . .adegan panas gossip girl udh abis (yg dtonton yg "panas" aj?)
gw lp nama ank yg bs brubah bntk kyk Candice aj d serial Heroes. Gw liat d good morning transtipi, dwawancarain lg. Kyknya c ngebahas ttg kndisi medis ank "wonderman" (wonderwoman yg brubah jd batman) tu jg tp gw kagak ngarti.

Gw telat dtg psikotes n intrview krja di Disc Tarra. Hiks . . . Hiks . . . .

Buku bang riva blm nyampe di rmh gw gt.

nugraha adi putra said...

hmmm, emang tanda-tanda kiamat nie..