Saturday, September 6, 2008

Minggu Pertama Puasa

Gak terasa udah hampir satu tahun gw pindah ke Serpong en nge-blog.

Bulan puasa tahun" lalu dgn tahun ini ada yg berubah.

Perbedaan:
  • Tarawih tahun ini anak" yg datang ke masjid lebih Satanic. Kenapa gw bilang gitu? Abisnya mereka lari" sambil ribut" dlm masjid, ada yg bawa petasan juga. Udah gitu disuruh merapat" dulu lagi pake mikrofon. Emangnya kita lagi di angkot, pak? Ingat, ini di Masjid, bukan lagi di dalam angkot!!!

* Gw menggondrongkan rambut kembali setelah dulu sempet difitnah sebagai tiruan BCL (Kenapa sih aku harus selalu difitnah? Aku itu capek tahu nggak kayak gini terus!!!). Bagian mana dari BCL yg mirip ama gw? Yg fitnah pasti lagi khilaf berat deh.

Tapi sekarang tiap gw ngaca yg terlihat malah rambut ala Dora The Mind Destroyer Explorer atw personil The Changcuters. (Coba sekali" aku difitnah mirip Tora Sudiro gitu lho!! Aku ikhlas deh....)


** Gw lg pgn bgt nyobain kerja di Disc Tarra atw toko/rental kaset-CD gitu. Tapi kenapa gw belum dipanggil" juga bwt interview, ya?? Mudah"an tahun depan gw udah bisa mulai kuliah (kalo ada biaya).

Bwt kalian yg baca postingan ini, adakah perbedaan bulan puasa tahun ini dgn tahun" sebelumnya??

Gosip Girl so far : Berita ttg Blair-yg tidur dgn Chuck dan Nate dlm seminggu-tersebar ke seluruh sekolah. Blair stres dan hampir pindah kalo gak dicegah Serena.

Kenapa bulan puasa jam tayang Gossip Girl malah lebih cepet?? Anak" jam 8 mah belum pada tidur. Ntar kalo mereka nonton adegan" yg
tidak benar
dlm Gossip Girl gimana?


Kesimpulan : Setelah mengobservasi serial drama (drama bukan sih??) remaja Gossip Girl, gw menemukan satu kesamaan di tiap episodenya. PASTI SELALU ADA PERAYAAN/PESTA!!!

xoxo.....gossip girl.....


2 comments:

Tha..^^ said...

Gossip girl sekarang maen jam berapa si??? huhuhuhu...

nindy said...

heroes mulai tanggal brapa??