Saturday, November 21, 2009

2012



Ini bukan film kiamat kyk yg diributin MUI Malang. Gw dah males ngebahas MUI n larangannya. Ustad Jeffry ma Ustad Yusuf aja dah nonton n ga blg film ni harus dicekal tp emg ngasih wejangan supaya kita sbg manusia harus byk ibadah dll lah.

Gw benci knapa Tamara ga save dr ruangan air itu. Trus knapa ya ruangan dia cepet bgt diisi air??? Adegan pas dia manggil anjingnya jg bikin gw deg"an. Takut dia kejepit gtu.

Overall, ceritanya standar film" disaster laen. Dimana tokoh utama dah separate ma ex wife/ex girl bla bla bla. Efeknya sih emang keren gila

Chometer : 8.5/10

lagi males nulis panjang. besok lagi deh

4 comments:

Eriek Sobieski said...

film ini berasa nonton film Knowing, berasa ga kiamat. soalnya ada orang2 yang masih selamet, padahal kan kalo bener2 kiamat kan semua yang bernyawa pasti mati, hihihihi ...

Tapi gila, film ini efeknya bagus bgt, nyata banget pas gw nonton, palagi nontonnya di EX yg kualitas soundnya OK punya, barisan kursi kedua dari depan pula, jadi berasa nyata aja gituh.

Yang ditakutkan dari adanya film ini tuh, keparnoan orang2 sama thn 2012. Bisa jadi mereka yang parno sama kiamat, melakukan hal2 yang harusnya ga boleh terjadi, misalnya: beberapa orang lebih baik melakukan bunuh diri sebelum kiamat terjadi, beberapa orang akan menyegerakan kumpul2 sex sebelum dia sempat menikah di tahun 2012, dan masih banyak yang laennya ...

Mungkin itu kali ya yang ditakutkan MUI dkk. Bakal akan menciptakan atmosfer keimanan yang kurang kuat (bunuh diri, percaya kiamat thn 2012, ngesex bebas, dsb), tapi kalo kita bisa mengambil hikmahnya, ya ga mungkin efek2 itu bisa terjadi, mungkin efeknya makin positif, misalnya: kita makin menyadari kalo kiamat itu sudah dekat, makanya beberapa dari kita ada yg mulai insyaf n makin rajin beribadah, dsb ...

Ini cuman pendapat pribadi lho, tapi gpp juga kalo mau disangkal, hehehe ....

Anonymous said...

Stuju ma eriek

~cingot~

ichaelmago said...

efeknya kereeeen :D
terus ada sedih-sedihnya juga :'( sempet mau nangis tapi tertunda karena adegannya seru :D
tapi aneh juga sih ya..masa kiamat tapi ada yang selamat -_-

Gerry Putra said...

sama, setuju dengan Eriek dan Anymous 2012 berasa ngga kiamat dan masih ada yg selamat kaya bencana aja jatohnya .