Thursday, January 21, 2010

The Descent 2 Rumah Dara


Yeah. Gw salah persepsi tentang Premiere Rumah Dara. Yg free tuh sih konsernya yg emang mulai jam 7. Sedangkan filmnya emang cuma invitation doang en jam 9-an gtu.

Great!!!!

Ini sama aja waktu nyokap bilang gw harus pake celana dalem en gw keluar rumah hanya dgn memakai celana dalam DOAAAANNNNGGG (tapi ini sih waktu gw kecil)

Yah walau rada gak nyambung perbandingannya,gw pikir laen kali gw harus teliti kalo ada yg tulisannya free" gtu deh.

Well, at least gw nonton film di bioskop juga hari itu.


The Descent part 2




Director: Jon Harris
Cast: Shauna Macdonald, Natalie Mendoza
Distributor: Celador Films/Lionsgate

Release date: December 04, 2009

Ketika dirilis pertama kali pada 2005, film horror The Descent mendapat banyak pujian dari para kritikus film dunia. Pujian para kritikus ternyata juga disambut baik oleh para penonton, dimana film tersebut juga berhasil memperoleh keuntungan yang besar dari hasil peredarannya.

Kini, kisah tersebut berlanjut lagi dalam The Descent Part 2. Walaupun kini kursi sutradara berpindah pada Jon Harris (Neil Marshall, sutaradara The Descent, hanya duduk sebagai executive producer), namun The Descent Part 2 masih tetap menjanjikan sebuah cerita thriller yang mungkin tetap dapat menakuti para penontonnya.

The Descent Part 2 sendiri melanjutkan kisah Sarah Carter (Macdonald), yang di seri pertama merupakan satu-satunya tokoh yang selamat. Sarah akhirnya berhasil keluar dari gua horror tersebut. Namun, Sheriff Vaines (Gavan O'Herlihy) memaksanya untuk kembali ke gua tersebut untuk meneyelidiki lebih lanjut mengenai apa yang sebenarnya terjadi di dalam gua itu. Sekali lagi, para polisi penyelidik kembali terjebak bersama Sarah di dalam gua. Bersamaan dengan itu, misteri mengenai apa yang terjadi pada para sahabat sarah terkuak satu persatu.



Mengenai musiknya?? Bener" cuma ngagetin. Adegan" ga penting aja musiknya pake ngagetin gtu.

Cerita?? Rada aneh sih menurut gw. Sarah sebenernya keluar dr lubang yg mana? Apa dr tambang yg dalam bangunan itu atw tempat keluar yg dia impikan di part 1 en sama dengan tempat keluar si Rios jg atw dimana???

Kejutan lain di film ini adalah..... JUNO!!! Ternyata dia masih hidup berjuang sendirian di gua yg gelap selama ini. Dia gak mati padahal sudah ditinggalkan bersama makhluk" tu oleh Sarah di film pertama.

Juno muncul dengan menyeramkan di sini. Gw lebih kaget en serem liat si Juno daripada makhluk"nya.

Endingnya pun cukup bikin gw mangap karna sedikit 'menyebalkan'. Adegan Rios keluar lubang persis bgt sama adegan Sarah di ending film pertama.

Musik yg ngagetin : -4/10

Cerita : 7.5/10

Emosi pemain en karakter : 8/10

Ending yg sedikit bisa ditebak en menyebalkan : 6.097/10

Chometer keseluruhan : 8/10

(rada kecewa sih. harunya nilainya bisa lebih tinggi dr film pertama)

No comments: