Saturday, January 16, 2010

Py Nu Year

Selamat tahun baru 2010!!!!
(telat datang setengah bulan )

Hola hola. I come back dari tidur panjang. Bwt yg nanyain gw kemana...... rrrrr..... gw sibuk bgt ma kegiatan akhir tahun. Belum lagi gw makin ribet ma kerjaan.

So let's flashback what's happened last year



PECEL KA
Sebut saja korban pria bernama Q dan pelaku yg juga pria bernama X

Q baru saja pulang dari sebuah pelatihan training di sebuah perusahaan. Ia sampai ke sebuah stasiun. Sebenarnya Q mendapatkan tiket kereta untuk jam setengah 7 sore, tapi ternyata tiket tsb bisa digunakan untuk yg jam setengah 6 sore.

Q naik ke kereta ekonomi yg padat itu. Yang tidak ia ketahui, sesuatu yg jahat sedang menunggunya.

Karena berdesakan, Q merasakan ada tangan meraba" bagian perutnya. Ia pikir orang di belakangnya ingin mencuri uangnya tapi lama kelamaan arah rabaannya 'berbeda'.

Rabaan itu lebih mengarah ke pelecehan seksual. Semakin lama tangan X semakin kurang ajar hampir mengenai "Mr. Pussycat" milik Q. Q berusaha menghindar dgn memutarkan tubuh ke arah lain di tempat yg sesak itu, menepis tangan X, bahkan berdehem cukup keras (mungkin seharusnya ampe muntah darah).

Q tidak mampu berteriak takut memancing keributan. Sepanjang jalan Q tersiksa dgn perbuatan cabul X.

Sesampainya di stasiun tujuan, Q loncat dari kereta dan langsung lari secepat-cepatnya tanpa menoleh ke belakang lagi.

Moral dari cerita ini : Pria harus berhati" terhadap pecel aka pelecehan seksual karna bisa jd korban jg. Cobalah bawa kampak atw gergaji mesin utk jaga diri kalo pergi kemana".

NB : Jangan tanya Q itu siapa. Ga bakal gw jawab.


Sherlock Holmes








Beberapa waktu lalu gw nonton sama temen" gw.

Sempet telat nonton beberapa menit tapi overall filmnya keren. Cara Holmes mecahin kasusnya bener" jenius. Chara Holmes di sini sama di novel yg biasa beda bgt. Kayaknya sih bakalan ada sekuel kedua nih. Ada Prof. Moriarty gtu.

Chometer : 8.8/10


New Year Eve

Tahun baru gw (lagi" nekat) berangkat ke rumah temen. Jadi gini kronologisnya. Gw kerja shift siang. Jam 7 malem tgl 31 Desember 2009 toko gw udah tutup. gw ngebut ke rumah temen yg deket CL (Apa? Caman Lawang?? Hus!!! Yg gw maksud tuh CitraLand atw mal Ciputra dunk ah)

Di sana ternyata dah rame bgt. Selain lima temen se"grup" gw (yg entah mengapa kata "grup" harus diberi tanda petik), kakaknya PV (temen gw yg rumahnya dijadikan ajang huru hara n pembakaran massal) juga bawa temen"nya banyak bgt.

Acaranya seru karna kita BBQ-an (baca : bebekyu, not bebekmu) ayam en ngobrol semaleman, juga keliling en hal" gak jelas lainnya. Kembang api di luar rumah cukup ngagetin en kita berhamburan keluar cuma bwt poto" geje diiringi suara kembang api tsb.

Besoknya gw pulang jam 10 pagi dr rumah temen gw cuma bwt dateng kerja jam setengah 3 ke toko. Wtf?????

Poto" tahun baru gw bisa diliat di sini


Choment of the latest post......
Benodhi said...
Avatar yang di Global TV mah Legend of Aang, nak. Gak ada hubungannya ma punya James Cameron yang udah sutradarain Terminator n Titanic ini.
Dan memang si James Cameron ntu sampe belajar ke ahli bahasa segala buat bikin bahasa khususnya ntu. Saking berdedikasinya sama proyeknya euy
Hmmm..... Gw kirain si Aang nanti terbang sama Appa en teriak" TUKIRINA TUKUL HINA. Ternyata enggak ya???? (masang muka polos) ;D
callMeOnce said...
gw rasa km terlalu singkat kasi angkanya
km kasi angka global.. hrsnya km kasi angka dr aspek apapun.. ato setidaknya bintang
*skala 5
Akan saya coba di film Macabre en The Descent
irfansidik said...
avatar emang keren hohho, eh tapi ini kan avatarnya memang beda sama avatar yg di global tipi. kalo yg di global tipi nanti ada lagi tahun depan tapi judulnya "The Last Airbender".

Gw kemaren nonton avatar dapet paling depan di tengah haha pulang2 leher sakit2 :P
Lain kali bawa bantal imut dari rumah kalo mw nonton biar ga pegel
natan lalala said...
gue belum nonton avatar nih hahaha
Nonton gih. Masa mesti gw yg bayarin juga????

PREMIERE RUMAH DARA
Btw, gw sempet liat di Facebook Macabre Movie kalo bakalan ada premiere film RUMAH DARA aka MACABRE tanggal 18 Januari 2010 di FX jam 7 pm. Gw pengen bgt dtg. Apalagi kebetulan bgt gw off kerja hari itu. So.....

See ya at FX!!!

3 comments:

natan lalala said...

HAPPY NEW YEAR :D
btw film Sherlock Holmes keren bangeeeeeeeet :D

silver said...

Selamat tahun baru juga

eCHo CoLaTE said...

@natan : emang keren tuh

@silver : py nu yeah