Monday, February 15, 2010

Paintball

Oke. Lagi" postingan kurang penting. Biz gw agak" stres beberapa minggu terakhir ngurusin kerjaan.

Hari ini gw libur n nonton film Paintball.

PAINTBALL


Sekumpulan anak muda pekerja keras yang tinggal di perkotaan mencari pengalaman ekstrim dengan mendaftarkan diri mereka untuk sebuah petualangan akhir pekan. Apa yang awalnya dimulai sebagai sebuah pertempuran paintball segera berubah menjadi pertaruhan nyawa, karena mereka menjadi mangsa untuk pemburu tak terlihat yang menembak dengan menggunakan amunisi sungguhan. Bertahan hidup bukan lagi sebuah permainan.

Hmmm..... tema paintball lumayan fresh sih menurut gw. Ceritanya mirip ma Hostel en film" laen. Tapi di sini bedanya para pemain mendaftarkan diri sendiri tanpa tahu akan terjadi REAL SURVIVAL GAME.

Untuk alur cerita biasa aja. Kurang tegang en kurang sadis tapi gw suka cara pengambilan gambarnya. Endingnya kurang nendang. Final battle 1 vs 1 nya cepet bgt selesai. Trus ngapain si Survivor terakhir jalan di jalanan kereta en nengok sambil bilang : WHAT?

Tema yg baru : 8.7/10
Musik yg oke juga : 8.5/10
Alur cerita : 7/10
Ending yg wtf??? : 4/10
Kekuatan chara : 6/10
Chometer keseluruhan : 7.5/10




Pra Stok
Yg nanyain gw ngapain Valentine ma Imlek kmaren?? Gw tetep kerja. Seminggu kemaren bener" capek nyetok" buku bwt di-scan, taruh di kardus trus kardus" yg dah di stok di gudang dikumpulin n ditata sesuai wilayah en nomornya.

Hal ini bwt stok opname tgl 18 besok. Yg ga tahu apa itu stok opnam, tanya yg tahu aja ya. Gw bingung ngejelasinnya.

Di tengah" kesibukan ngangkat en ngerapiin kardus, temen" senior bercanda.

"Ini baru namanya TB Gramedia, Toko Bangunan Gramedia"

Wkwkwkwk. Gw ikut ketawa coz emang bener sih. Knapa prabu" cwonya jadi kyk kuli pasar gini ngangkat" kardus" isi buku yg rata" berat??

Ditambah lagi suara Zona, anak gudang:

"Emak lo nangis nih kalo liat anaknya malah kerja kyk gini"

Dah gtu lg capek"nya ngangkatin kardus, salah satu senior gw ngomong ke gw

"Cho, lo ga ada kerjaan ya?? Isep punya gw aja nih"

Sumpah!!!! Pengen gw lempar trolley atw kardus isi ensiklopedi+kamus" yg tebel mampus tuh orang

7 comments:

Zippy said...

Pertamax dulu, hahahaha...

Zippy said...

Hmmm...gue belum pernah nonton bro tu film, jadi gak bisa komentar dulu :D

eCHo CoLaTE said...

lho??

Anonim said...

ckckc...ang pao imleknya kebagiankan ? yang penting mah itu...

ridha said...

ckckc...ang pao imleknya kebagiankan ? yang penting mah itu...

Anonymous said...

Ridha : ga dapet :(

Eriek Sobieski said...

hmmm tipe2 film gw tuh, sejenis hostel kan ya? sip dah tar gw donlot aja tuh pelm