Saturday, March 13, 2010

Evergreen

Ga tahu kenapa gw pake judul itu. Artinya 'selalu hijau" ya?? Mungkin karna gw suka warna ijo (sebel knapa harus suka satu warna ma temen kerja gw yg dijuluki si kolor ijo) en biru???

Btw, postingan kali ini gw ga akan bahas warna ijo.



Ini bulan terakhir gw di Gramedia. Masa training gw harus berakhir sampai di sini.

Gak tahu deh bakal dilanjut ke kontrak atw ga. Tapi gw pengen persiapan jadi gw pengen beli sepatu coklat yg jadi bagian dari seragam karyawan kontrak nantinya.

Kebetulan 2 temen gw dari FI jg mw ke Mangga Dua nyari kamera bwt ganti kamera temen yg ilang. Gw ikut aja kebetulan gw tukeran off ma temen gw hari itu.

Sebelum ketemu ma dua cwe (yg masih diragukan n belum teruji keasliannya) tu gw mampir dulu ke Pasar Senen (digigit mpe telinga copot oleh mereka) Liat" buku murah.

Entah kenapa hati gw pengen bgt beli Al Qur'an kecil yg ada terjemahannya di tempat jualan buku lt 3/4 gtu gw lupa. Ada malaikat apa yg mampir deket gw?

Awalnya dikasih 50an ribu gtu tapi gw tawar jadi 28. Padahal di gramedia tempat kerja gw aja dah di atas 70 nih. Setelah berunding en bergaya" centil nan genit (yg sebenernya gw males en jijay ngelakuinnya kalo gak pengen" amat n terpaksa) gw dikasih harga 25ribu.

Mmmm..... Sebenernya masih belum kepake mpe sekarang sih. Belum dibaca jg.

Yah moga suatu hari gw dapet hidayah baca tuh Al Qur'an yg dah ditawar jadi 25ribu.

Mpe Mangga dua begitu turun jembatan gw shock berat. Di pinggir kiri en kanan jembatan byk tukang dvd bajakan. Ga tanggung" dvd yg dijual dvd bokep smw. Yg lbh parahnya dvdnya ga cuma bokep straight tp ada yg sesama jenis dll.

Busyet

Tiap gw jalan ditawarin bokep ma tiap penjual. Emang muka gw mesum bgt apa???

Pas temen" cwe gw dateng mereka ngejelasin kalo hal kyk gtu dah biasa. Pedagang" tuh emang nawarin ke semua orang, bukan karna mukanya mesum atw polos atw apa.

Oalah..... Cuapek deh....

Hari itu juga gw beli sepatu dgn bantuan 2 temen cwe gw, Souma en Tenjo (bukan nama sebenarnya) dgn harga lumayan murah cuma 100rb bwt sepatu coklat kulit.

Thx u girl!! Seneng pny temen kyk kalian. >.<