Tuesday, August 24, 2010

Sleeping Thief

Ada 2 hal unik yang terjadi minggu ini


Mr. Sleeping Beauty

Gw lupa tepatnya hari apa

Pulang dari tempat kerja gw duduk dulu di bangku depan toko. Gw duduk sambil main hape. Ternyata gw ketiduran sambil megang hape.

Pas bangun gw liat ada Riri, temen kerja gw. Gw kaget karna ketiduran. Pas bangun hape di tangan gw udah berubah jadi Esia. Gw panik.

Pas gw tanyain Riri, ternyata dia yg nuker hape gw.

Menurut pengakuan Riri gw tidur pulas banget kayak orang dihipnotis. Mungkin ada setengah jam gw kayak gitu diliatin orang" yang lewat. Dan katanya ada yang ngambil poto gw diam" pas gw tidur. Makin eksiz aj nih gw. Hehehe

Untung aja dia yang nemuin hape gw jatuh di pangkuan. Coba kalo orang lain yg ngambil?

Kejadian gw ketiduran di bangku sambil megang hape bukan sekali ini terjadi. Waktu kecil kalo gw dibonceng motor juga suka ketiduran.

Gw mulai berpikir untuk minum obat anti tidur dalam jumlah banyak deh.




PENCULIK ORGAN TUBUH

Akhir" ni di tempat gw lagi rame kasus penculikan. Biasanya sih yang diculik anak-anak. Tapi ga tertutup kemungkinan segala lapisan umur n segala gender juga bisa kena.

Nah, ibu gw ini parno bgt. Stiap mw berangkat kerja pasti selalu blg "hati di jalan apalagi kalo ada mobil lewat"

Korban penculikan ini biasanya diambil saat sendirian trus dimasukin ke dalam mobil. Nah di mobil itu sudah disiapkan peralatan kedokteran bwt ngambil organ tubuhnya kayak mata, jantung dll. Biasanya sih korban berakhir dengan tidak bernyawa.

Waktu gw mw ke warnet aja bwt posting ini, nyokap gw langsung histeris manggil" blg hati" jangan pergi jauh". Trus karna ada tambahan berita terbaru : setiap orang yg dianggap penculik disilet" atw dibakar warga nyokap gw makin parno aja

Dia maksa gw bawa KTP biar ada identitas jelas en jangan jalan lewat kampung".

Oh my God, mom. Mana ada yg nyangka aku pencuri dengan baju kebesaran, celana 2 kantong, sandal jepit butut, topi biasa n wajah kyk minta diperkosa ini?


Yang ada kalo gw jadi penculiknya sih gw bakal dandan kayak gini:

Atasan tanktop yang nyaris ga pake apa", rok mini pendek bgt d atas dengkul, sepatu high heels sepuluh senti jangan lupa ujungnya diruncingi n diasah, terus pake wig kepang dua dengan wajah pake bedak, eye liner, lipstik, dasn peralatan make up lainnya.


Ya kira" jadinya seperti ini deh kurang lebih


Wait!

Ini dandanan gw mw nyulik orang atw mw "kerja malam" c?

Pokoknya gw kasih tahu aja bwt lo-lo pada yang baca blog ini (ada gitu yg baca?) hati" aja kalo dideketin mobil ga dikenal isinya om" brewokan yg katanya bakal nganterin pulang sampai rumah tapi nyatanya lo dapat pelecehan di dalam mobil tsb.

Wait! Wait!

Gw bukan curhat colongan kok. Hiks hiks......

*nangis di pojokan*

Sebenernya tiap gw pulang malam gw selalu lari kalo ada mobil mendekat ke arah gw. Kayaknya c gw udah ikut ketularan parno nya nyokap.

Gimana enggak, nyokap selalu ngasih apdetan terbaru ttg berita penculikan tsb. Biasa. Emak gw kan gaoel ghelah ghetoh.

Ngerumpi n ngegosip selalu jadi sarapan utama setiap hari.

Tapi nyokap gw akhir" ni makin gaul aja coz yg dulu mainannya ulekan cabe sekarang udah ganti mainnya rubiks mulu. Gw aja anaknya ga pnah main begituan

Alhasil nyokap setiap ngapa"in pasti tangannya bergerak" terus kayak lg nyusun rubiks"

Mw makan tangannya bergerak" nyusun nasi, mw nyuci tangannya ngucek" kayak lg main rubiks, lg goreng makanan, tangannya ngaduk" minyak panas di atas wajan. Lho? Nyokap gw mantan anggota debus ya? Baru tahu gw.

5 comments:

Jimmy Yulius Kokong said...

pacarnya cakep .. keren !!

two thumbs

aRInz said...

wah...gag di situ ajh...jogja juga lagi musim penculika ma pembacokan....tapi sekarang sih udah aga mendingan....udah gag seheboh maren2....

blemm blog life said...

gak bisa di follow nii blognya

nugraha adi putra said...

ya ampun serem abis foto siapa itu..?

eCHo CoLaTE said...

jimmy : pacar yg mana?

arinz: wew. serem yak dmana2

blemm: udah mampir jg makasih

adi: ambil d gugel