Saturday, September 18, 2010

The Intruder


The Intruder (D)

Ketika satu blok apartemen dibangun di atas lokasi sepi yang biasa disebut 'Rawa King Kobra', ribuan ular king kobra pun muncul dan membunuh setiap orang yang tinggal di sana dengan sadis. Bagaimanakah para penghuni apartemen itu bertahan hidup, jika ular-ular itu diduga merupakan bentuk pembalasan dendam roh Kobra yang haus akan darah.
When a block of apartments are built on a deserted site locals used to call ‘King Cobra Swamp,’ thousands of King Cobras suddenly appear, seemingly hell-bent on killing every person living there. How will they survive, when the snakes could be a manifestation of a vengeful Cobra spirit hungry for blood?
Directed by: Thanadol Nualsuth, Thammanoon Sakulbunthanom
Cast: Kwankao Sawetwimol, Akara Amartayakul, Apinya Sakuljaroensuk
Duration: 98 min



Filmnya gak jelek tapi juga ga bisa dibilang bagus banget. Banyak yg gak terjelaskan di film ini.

Misalnya kenapa ular"nya baru mengganas malam itu dan dgn mudahnya hilang esok paginya?

Terus bagaimana mungkin ibu si cewek pemilik apartemen bisa hidup bertahun" seruangan dgn ular putih itu dan di malam itu akhirnya tewas oleh si ular putih? Kenapa ga dari dulu"?

Kenapa pula si cowok lead male ga make salah satu serum buat nyelamatin temennya yang pertama kena?

Endingnya juga para survivor yg selamat ga sepenuhnya ga egois.

Si cowok lead male ternyata masih nyimpen satu serum yg disembunyikan dari siapapun (ngomong hanya ada dua serum yg dia bawa padahal yg k3 dia sembunyikan sendiri) dan dipake bwt dia sendiri sementara ceweknya yg juga merupakan pemilik apartemen jg sekarat kena gigit ular putih itu.

Si cewek pun tewas dgn sukses. Sementara di leher si cowok tersisa bekas luka mirip luka bakar melepuh gitu gara" bekas digigit ular putih n sepertinya ga bisa disembuhkan.

Si cewek reporter walaupun berhasil jadi reporter tetap karna mengangkat berita tersebut tp dia pasti ga bisa melupakan kejadian" mengerikan dalam apartemen tsb hari itu seumur hidupnya.

Chometer : 7/10

No comments: