Tuesday, September 28, 2010

RESIDENT EVIL 4 : Afterlife

RESIDENT EVIL 4 : Afterlife

Akhirnya gw bisa nonton nih film juga kmarin bareng temen2


Dunia dirusak oleh virus, berubah korbannya menjadi zombie pembunuh, Alice (Milla Jovovich) terus melakukan pencarian manusia yang berhasil bertahan hidup di Resident Evil: Afterlife. Pertempuran Alice dengan pencipta wabah global yang makin menegang, Alice menemukan dirinya terjebak di kota Los Angeles- yang habis terbakar, dibanjiri oleh ribuan mayat hidup, menghadapi ancaman yang tidak pernah ia duga sebelumnya



Di film ini Alice reuni kembali dengan Claire Redfield (dan ajaibnya bisa ketemu kakak Claire, Chris Redfield) dan K-Mart (termasuk tokoh cewek yg gw suka di RE selain Claire, Jill, n Alice tentu saja)

Gw sempat ga kenalin Jill di ending coz penampilannya beda bgt. Aksi di film ini keren. Sayangnya klon" Alice ternyata cuma muncul sebentar di opening ga seheboh gosip n rumor yg beredar.

Yang bikin gw sebel banget adalah endingnya yang gantung banget. Bikin gw pengen jedotin kepala ke tembok ajah.

Chometer : 8.7/10


Who R U (D)

Gw juga nonton film horror Thailand yang judulnya Who R U

Seorang penjual DVD bernama Nida adalah ibu dari Ton, seorang anak laki-laki dengan gangguan psikologis parah yang telah mengunci diri di kamar selama 5 tahun terakhir. Satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan dia adalah melalui catatan tertulis dan menyelinap di bawah pintu kamar. Rasa ingin tahu dan perhatian muncul dari orang-orang di sekitar mereka kemudian membawa Nida pada satu pertanyaan yang mengejutkan: apakah itu benar-benar Ton yang di ruangan itu?
Nida, a DVD vendor, is the mother of Ton, a boy with severe psychological disorder who has locked himself in his room for the past 5 years. The only way to communicate with him is through written notes slipped under his door. The curiosity and concern raised by people around them lead Nida to one shocking question: is it really Ton who’s in the room?
Directed by: Pakphum Wonjinda
Cast: Sinjai Plengpanich, Kanya Rattapetch, Pongpit Preechaborisutkhun
Duration: 88 min

Tegang sih. Mengejutkan. Cuma endingnya gw ga begitu ngerti. Apa semuanya cuma khayalan si ibu atw bagaimana. Tapi cukup tegang lah

Chometer : 8/10

No comments: