Tuesday, December 9, 2008

Antara aku, Idul Adha, dan mimpi "itu"

Hello hell=0....

Gw balik lagi. Pertama" mw ngucapin:

SELAMAT MERAYAKAN HARI IDUL ADHA 1429 H

Pada kurban en makan kambing/ sapi gak kemaren?? Gw makan sekitar 20-an tusuk sate lho!!

Sekalian ah mw ngucapin met ultah jg bwt temen gw, Irfan yg umurnya sekarang 19th tepat tgl 8 desember kemaren. Dipotong gak lo?? hehehe...


Irfan

Apa kabarnya bang Dika si kambing Jantan ya?? Hmmm....


* Cuma mw cerita dikit aja. Malam sebelum shalat Idul Adha gw mimpi.

Mimpi ini terdiri dari 3 bagian cerita.


PART 1

Gw berseragam dokter sedang duduk berhadapan bersama dokter lain di sebuah ruangan yg terang lampunya. Gw ada di rumah sakit, lebih tepatnya di sebuah KAMAR MAYAT.

Dokter yg nemenin gw jaga di situ pake kacamata en postur tubuhnya kayak bang Riva
(penulis Dokter Ngocol en Cado-Cado). Gw lupa namanya. Sebut saja dia Revo.

Pokoknya gw en si Revo ini ngomongin hal" super gak penting, gak jelas, gak berbobot, en jayus abis. Contohnya seperti ini.


Revo : Eh, lo tahu gak DJ apa yg ditakuti waria??


Gw : Hmm...DJ apa ya?? DJ Riri kali ya?? Apa DJ Wingky? hahahaha...
(ketawa gak jelas)

Revo : Salah o'on.
(nimpuk gw pake sandal jepit)

Gw : Terus yg bener apa?


Revo : DJ.......DJaring kamtib.....hahahaha...

Gw : Hahahaha....
(entah mengapa ikut tertawa jg)

Suasana sepi. Kamar mayat itu letaknya di pojok banget dari bagian rumah sakit yg lain. Lumayan lampunya terang en ada si Revo yg bikin suasana gak bete. Tapi tiba-tiba....


Revo : Lo tahu gak caranya ngeliat setan??


Gw : Hah?? Bukannya orang yg pny indera keenam aja yg bisa ngeliat??

Revo : Ada lho caranya orang awam kayak kita bisa ngeliat setan.

Gw : Pake tanah kuburan diusapin ke muka gitu ya??


Revo : Bukan tauk!! Itu mah cara yg
oldish bgt.

Gw : Terus gimana??

Revo : Gini. Yg bener tuh....
(menghela nafas) Lo olesin minyak tanah ke dua mata lo, dari kiri ke kanan. Abis itu lo usapin garam ke mata lo dari kanan ke kiri.

Gw : Serius tuh??


Revo : Cobain aja deh.


Eh, ternyata si Revo udah nyiapin minyak tanah en garamnya dari tadi. Gw rada serem jg sih.


Revo : Berani gak lo??


Gw : Emm....
(ngeliat" ke sekitar gw yg dipenuhi brankar" berisi mayat" yg tertutupi kain). Hmmm...Oke.

Gw ngelakuin hal tsb. Beberapa menit emang gak ada efeknya.

Gw : Manaaaa?? Gw gak ngeliat apa" nih.


Revo : Tunggu aja.


Gw nengok ke belakang. Tepat di pojok ruangan ada tiga sosok berdiri diam. Mereka ngeliatin gw. Gw tegang.

Dari tadi kan gw ama Revo yg di dalam kamar ini. Apalagi gak ada orang lain yg masuk. Jadi mereka itu adalah...

Gw nengok ke Revo lagi.

Revo : Kenapa lo pucet gitu??


Gw : Gapapa.

Tapi emang ada apa"nya. Lah itu ada 3 orang di pojokan siapa?? Selama lima menitan mereka tetap di pojok ruangan. Gw gak berani ngasih tahu Revo. Si Revo jg lagi asik baca majalah.

Tiba" aja gw ngerasain kalo 3 sosok itu ngedeketin gw en Revo. Mereka tepat berdiri di belakang gw. Gw gak berani nengok. Revo jg gak bisa ngeliat mereka. Gw nelen ludah.

Sial.....Ngapain sih pake grepe" gw....



Part 2

Akhirnya jam tugas gw selesai. Si Revo masih tugas di dalam RS. Gw turun tangga yg menuju parkiran rumah sakit.

Di tangga itu gw berpapasan dgn seorang ibu" pucat en batuk". Jalannya aneh gitu.

Dalam hati gw berkata "Mampus...Ini pasti setan juga deh...Mampus gw."


Bener aja. Pas gw udah sampai di bawah tangga en nengok ke atas, ibu tadi udah ilang. Gw langsung kabur keluar.



Part 3

Di sebuah kamar biasa di RS yg sama. Baru selesai tugas jaga en bisa tidur sejenak.

Gw en 4 temen laen tidur di atas brankar. Karena cuma ada 4 brankar, gw terpaksa tidur bareng salah satu temen gw. Sebut saja dia Mio. Tiga temen gw yg laen udah tidur.

Si Mio ini ke WC dulu.
Kira" 3 menitan gw merem, gw bangun en ngeliat ada orang dgn pakaian dokter, munggungin gw, berdiri di samping brankar. Kamar gelap. Lampunya udah dimatikan dari tadi.

Gw : Mio, tidur lo. Ntar kalo ada panggilan mendadak gimana??


Gw seret orang-
yg gw pikir Mio-itu tidur di sebelah gw di brankar. Mukanya ketutupan rambut. Tapi begitu gw tiduran en narik selimut ampe ke ujung kepala gw, muka sosok itu berbayang dari balik selimut putih gw. Ada sedikit cahaya dari jendela.

Orang itu bukan Mio.

Dia ngeliatin gw dgn tatapan serem. Diem aja. Gw gak berani buka selimut. Begitu gw memejamkan mata, eh Mio bangunin gw. Dia udah ada di samping brankar gw.


Gw : Eh, lo liat orang tadi gak?


Mio : Orang yg mana??

Gw : Yg tadi tiduran di sebelah gw??


Mio : Ngaco lo. Gak ada siapa" kok.


Gw diem aja. Si Mio tidur di samping gw. Sekilas gw lihat ada orang yg lewat di luar jendela.


Gw bangun dari mimpi gw. Ngeliat ke pojok kamar aja. Entah mengapa gw ngerasa gak mw merem dulu. Kayaknya udah jam 3-an deh. Sekitar setengah jam kemudian gw baru tidur lagi. Bangun jam 5 buat siap" shalat idul Adha.

Duh. Kenapa malam idul adha gw malah mimpi jd calon dokter gitu?? Mana mimpinya serem" lagi.

Padahal sebelum tidur gw kan shalat en ngaji bentar. Apa gw lupa baca doa sebelum tidur ya???

Waktu shalat Idul Adha, 2 tempat di kiri en 1 tempat di kanan gw gak ada yg ngisi. Mana sebelum shalat, panitia ngomong "Tolong shafnya dirapatkan en yg depan diisi dulu. Kalo ada yg kosong nanti ditempatin SETAN."

Bagus!!!! Tambah parno aja deh gw.

Selesai shalat gw beresin kardus" di kamar gw. Ada 8 kardus di kamar gw. 4 diantaranya buku" pelajaran dari SD-SMA. Yg 4 lagi majalah, novel, komik, en buku" laen.

Oh, iya. Buku" tsb belum termasuk yg ada di atas meja gw. Pokoknya 1/3 kamar gw isinya buku semua. Abis beresin buku langsung tidur ampe sore nunggu nyokap bikin sate.


* Kayaknya masih ada yg penasaran dgn Final Destination 4 kemaren ya?? Coba klik link ini aja deh.

Btw, postingan kemarin sudah bernama lho. Makasih bwt Donat atas sarannya.

Oh, iya. Sebelum lupa. Gw mw promosi blog temen. namanya Sari.

Dicek yawh!!!

Yuk dadah yuk bye bye.....(gak penting banget)






22 comments:

Nee said...

mimpi seram gitu... padahal habis solat, selesai ngaji, udah baca doa sebelum tidur.. berarti kamu ngaca sebelum tidur tuh... ahahha

just mazhi said...

bingung mau ngomen apa...tapi tulis saja...

SELAMAT IDUL ADHA juga...have a nice day!

~Alviss~ said...

Wogh?!!!
lo makan 20 TUSUK sate?!!! trus kerongkongan ama perut lo gimana nasibnya..?? jyahahaha...

hmmm.....
ngeri juga neh mimpi lo, untung gw ga baca pas malem2. bisa parno gw. haha...

Bagus si Raja Upil said...

Mimpi yg aneh, gue juga paling takut kalo udah mimpi liat setan.
Apalagi setannya... POCONG!
HUAHAHAHAHAHAHA!

(gue bingung, kenapa gue ketawa ya?)

natan lalala :] said...

SEREM !!! *ngibrit*

ayawjeweltz said...

sereeeeemmm amat pak!!!

numpang mampir ya!!

Anonymous said...

Nee : iya, bener. Gw emang ngaca sebelum tidur.

Emang ngaruh ya?


Mazhi : gapapa. Yg pnting dah diisi comentnya.


Alviss : gw ada hub darah ma tante Sun alias sundel bolong jd ga bakal knapa2 makan TUSUK SATE brapapun.

Malah, gw berpikir utk ikt grup DEBUS. Hehehe. . .


Bagus : gw jg bingung. Ahahaha. . .


Natan & ayawjeweltz : emang serem mimpinya, tp gw pgn liat lg yg eps brikutnya.
Nanggung nih harusnya dibikin brapa eps n brapa season gt biar seru.

Dimulai dr cara "gila" Revo yg bikin gw bisa liat setan, trus setan2 pada hobi narsiz di depan gw, ampe tugas gw sbg CALON dokter yg trhambat gara2 setan2 itu.


Kok mimpi gw kyk gabungan GHOST WHISPERER+SUPERNATURAL+GREY'S ANATOMY ya?

Cingot loves cingra

astri astronot said...

wedeww . . .
pas mau tidur lu baca doa mau makan kalee
hahahaha
serem juga yaah . .

GreatQo said...

haiyah, mimpi sebelum Id Adha..
tanda mao disembelih kali?
tapi udah telat yak?

Shintung said...

buset..

mimpinya detil banget. gw gak prnh inget apa yg gw mimpiin.

FreaK said...

Wow..
Gw Paling Sebel Kalo Ngimpi Yg Gituan..,,
Kalo Ga Bangun Malem"..,,
Pasti Bangun Paginy Ga Enak..
Wkwkwk..
..
Lam Kenal..
:)

raze_namikaze said...

Dasar, ada ada aja si lo

Mau maua aja mata diolesin garem n minyak, pantes aja lo liat yang ga sepantesnya

Jangan diulangi lagi ya

Gilang Kinasihan said...

wedew..
biar parno yang penting makan sate
hidup sate!

nugraha adi putra said...

Met hari raya Idul Adha juga yah..

tiR .o sudiRo. said...

yaolooooh,. mimpi sampe tiga babak gituuuh.
ckakakaka

bigfatlunatic said...

mimpi udah kaya sinetron yak...

Donats said...

Mimpinya aneh, bertahap lagi -_-

fiirda ussy said...

wuii!! hebad!,
Bisa inget mmpi pnjang gitu..
biasanya gw klo mmpi pas bngun uda lupa,.
hhe..

diana bochiel said...

honda kaliiii revo ahahahahaha

Helena Hotmonica said...

waah,mimpi nyaa serem amat atuhh..

elmo said...

mimpinya ceyeeem!!!

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網