Sunday, December 21, 2008

Edisi Spesial Akhir Tahun 2008

(backsound)
Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi,
Lupakan semua yang terjadi

(Jatuh Cinta by Baron Soulmate)

ku pikir aku sudah tidak bisa
merasakan cinta yang pernah kurasakan
ku pikir aku sudah tidak bisa
merasakan getaran getaran cinta

ohh ternyata aku salah
ooh ternyata aku keliru
ooh ternyata aku wa..riaa..riaa...ria...riaaaaaa......

(Jatuh Cinta Lagi by Mulan Jameela)


Hell=0.......

Hmm... nulis apa ya?? Oh, ini ajah...

Ini postingan terakhir gw tahun ini. Gw belum bisa memastikan kapan akan posting lagi. Apakah awal Januari, pertengahan januari atw kapan?


So, let's check this out.


* Selasa kemarin ada email hasil lomba DKJ. Hasilnya?? Gw gak menang. Ya iyalah. Gila aja kali kalo gw menang.

Mw makan apa rakyat Indonesia kalo gw menang?? Mw jadi apa gadis" perawan di Indonesia kalo gw menang??

Errr.... ini bukan pemilu atw ritual tumbal perawan, ya??

Hehehe...

Iya. Gw gak menang. Trus kenapa??
Emang sih rada sedih coz proses perjuangan gw membuat novel itu hingga berhasil dikirim gak gampang.

Ya sudahlah. Masih ada tahun depan bwt ikut lombanya. Gw udah janjian juga sama teman YM gw yg jg penulis, bwt sama" ikut lomba DKJ tahun depan.


* Selasa kemarin gw juga disuruh potong rambut. Nyokap dgn gaya elegan dan sophisticated (alias tiduran, tangan kiri ngupil, tangan kanan nyabutin bulu ketek, sambil nonton INSERT: When gossip can be FUN!!) berkata :

"Rambut kamu itu gak dipotong?? Udah panjang lebat gitu. Ntar gatal", ketombean, sama banyak kutu kecoanya lho!!!"

Ketombean? Bodo amat.

Gatal? Garuk ajah.

Kutu? Udah jadi cemilan gw sehari".

Kecoa?? Mmmm.... gw paling benci kecoa en gak mw telur" mereka menetas di kepala gw en bermetamorfosis seperti di film Mimic. (bisa bayangin anak" kecoa segede manusia memanggil gw "Papa....papa...i'm hungry...i wanna eat some human, plizzz..." ???)

Dan akhirnya gw potong rambut jg. Hasilnya?? Ayusita di vidklip BBB putus-nyambung aja lewat. Tora sudiro kalah. Maia Ahmad cerai. Ratu Felisha mw kawin. Ananda-Marcella dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Agung. Lho?? Kok jadi gosip??


FYI :

- Banyak nih temen" yg minta dilink ama gw padahal blog mereka udah dilink sejak lama. Link gw tuh ada di tulisan De Bloggerz yg bisa diklik, adanya di bawah tulisan SCORPIO yg gede itu. Coba deh dicek.


- Udah mampir ke blognya Richard bule "NGEHE", temennya Raditya Dika?? Sumpah!!! Nih bule kosakata Bhs Indonesia-nya parah abis. Masa nulis" NGEHE ??

Emang artinya apa, CHo? Errr...ya......ya.....ya gitu deh.....


- Gw bikin Multiply baru. Yg lama error padahal dah banyak lagu yg diupload ke dalamnya. Huhuhu... utk sementara multiply yg baru masih harus diurus biar tetap aktif.. FB gw yg ini. Kalo YM : evan howles. Email gw evan_howles@yahoo.co.id . Tuh silahkan di-add.


- Oh iya. Ada temen di YM ngasih tahu kalo ada LOMBA BLOG di www.mudaers.com. Ikutan yawh!!! Gw gak tahu deh ikut apa gak.

- Mungkin gw akan sering berkunjung ke tret ini

- Resolusi tahun baru :

Punya laptop en HP baru

Bisa kuliah

Bisa kerja part time atw freelance


Udah itu aja. C yah next year!!!





28 comments:

Lynn said...

iya nih. gw berencana ikutan lomba blognya.. hehehehe~
cuma msh blm sempet bongkar ulang layout blog~~ :(

MonYeTGauL said...

hohoho emang tuh bule ngehe abeezzz

aku mo ikutan tapi males2an...hmm ikut apa ga ya?

Nee said...

cingot sama kecoa jijik... apa kata dunia? ahaha... Aku juga jijik deng.... :D

eCHo CoLaTE said...

Lynn : ayo dunk dibongkar!!!

Monyetgaul : ikut aja. Gak rugi juga kan kalo ikutan

Nee : Ya gitu deh....

achie said...

itu lomba apa c??
yang DKJ2 itu..
daku nda tau niyh..

eCHo CoLaTE said...

achie : lomba novel

aYme said...

wah resolusi ny moga tercapai,,,
aminnn,,,
eh udh gw add Fb nya,,,
dapp yah,,, :)
btw koq ga ada gmbr abs ptong rmbut nya,,,
mmm dbygin aj kali yah,,,
heheh :D

~Alviss~ said...

wakwkakwkwak....


ngikuti perkmbangan gosip juga lo..???

hahahaha.....

astri astronot said...

wow jangan salah . .
gosip emang skali2 perlu
hwehehe
resolusinya semoga tercapai deh . .

Fadila D Ruffi said...

haluu..

lagi nyoba ngirim novel y? Gpp gagal, JUST KEEP TRYING..! (>_0)d

nice blog..

GreatQo said...

Wheh, lagi jatuh cinta neh keknya *hayooo ngaku!*

haih, resolusinya mao kuliah?
emang belon?

eCHo CoLaTE said...

aYMe : poto menyusul. hehehe

alviss : kadang2 sih kalo lagi suntuk nonton gossip juga

astri : betul. gossip itu seperti suplemen tambahan. apaan sih??? amin.

fadila: iya, ini akan terus kucoba

greatQo : hmm...gimana ya?? iya, belon kul nih dari '07/ doain ajah deh.

natan lalala :] said...

mana hasil potongan rambutnya? hehe

DwikJohn's said...

loe potong rambut gaya paan?

Astro boy'nya ayushita..?
apa poni ala dewi sandra?

hahahah. :D

GreatQo said...

Oh gitu..
ya deh,,moga sukses yaah..

Anonymous said...

Duh, kayaknya pada penasaran bgt gw potong rambut dgn gaya apa.

Ok, kapan2 gw posting lg deh dgn poto gw stelah dpotong. . .

. . .rambutnya

Shintung said...

gw mo ikutan lomba fotonya. tapi belom ada konsepnya nihhh..

kiki said...

lomba apa?? mau dunks dunks dunks ikutaaannnn,,,

NGEHE?? haha,,, emang tuh bule,,,

Donats said...

Lagi jatuh cinta? Beuh, aheuaheuaheuae

aRinZ said...

eh....echo,.,.

keknya saia punya usul bwt djadiin resolusi taon depan....: cepet waraz hehehe

eCHo CoLaTE said...

arinz : tidak bisa juga kayaknya sampai kapanpun.

ahahahaha.....

muhammad romadhona said...

haha..
gapapa atuh gagal..

isaac newton juga dulu waktu ngirim tesis ga langsung diterima..tapi akhirnya dpt nobel..

inget,,kegagalan itu bagian awal dari keberhasilan..

hhehe..im new comer btw..but ill try to be the best..visit my blog!!

fhen said...
This comment has been removed by the author.
fhen said...
This comment has been removed by the author.
fhen said...
This comment has been removed by the author.
Benazio R.P said...

ooh belom kuliah yaaa hihhiii ..

ih rambutnya ikutan lebat dehh hihih ..

ih emang ngehe artinya apaan ? gue aja gatau hahahaa

Anonymous said...

@bena : masa ga tahu c? Tidak etis utk dbicarakan di sini dunk.

Tadinya mw dpanjangin kyk SANDRA DEWI, tp statement nyokap bkin ilfil

eCHo

diana bochiel said...

oi dah 2009 ayo update...