Sunday, March 29, 2009

Give Me P ! Give Me D! Give me A!

What?? Apaan tuh judulnya??

Kok kayak cheerleader ya??

Errrr....
walaupun gw pernah pengen jadi cheerleader cowok (bagian pondasi yang ngangkat cheer ceweknya), tapi gw gak bakal ngebahas hal ga penting itu kok di postingan kali ini. Tenang ajah....

*Syukur deh*

PDA! Plis Deh Ah!
Hari Rabu kemarin gw dapet day off alias libur. Hari itu gw manfaatkan pergi ke Jakarta, mw ngurusin surat rekomendasi ke kepsek bwt daftar beasiswa.

Ternyata oh ternyata.............

Kepseknya dinas di luar dari pagi.

BANGKE!!!!! Eh......eh........salah. Kepsek gw belum meninggal kok. Maap ya, bu.



Guilty Pleasure
Oke. Streslah gw menghadapi situasi dimana gw gak punya planning sebelumnya mw ngapain kalo gak ketemu kepsek hari itu.

Akhirnya tanpa alasan yang jelas, gw pergi ke toko deket Binus. Binus yg deket 78. Gw beli kaset The Sims 2. Sudah berabad-abad lamanya aku menantikan saat ini. Bisa maen The Sims 2 lagi. Pembahasan lebih lanjut ttg gamenya ada di bawah.

Dari toko, gw langsung ngebut *ralat : buru-buru* ke Gramedia.

Yah seperti biasa. Kelemahan terbesar gw kalo di Gramedia adalah : gw pasti royal banget. Mungkin kalo gw dikasih duit 50 juta trus ditinggal setengah jam aja di Gramed pasti uang itu udah habis deh.

Gw beli komik DC vol 52, novel The Cell nya om Stephen King (pertama kalinya dalam sejarah, gw beli novel di atas 30ribu) sama sebuah Pelit (genre buku baru dr penerbit bukune') yg judulnya Pocong Nengok *penjelasannya nanti di bawah*

Keluar dari Gramedia, gw makan di tempat favorit gw en genk waktu SMA.

NASI GORENG GILA!
...
Gw sebenernya penasaran bgt knapa disebut nasi goreng gila.

Apa karna abis makan, kita langsung menunjukkan gejala" lupa ingatan, kehilangan kesadaran atw kontrol kyk penghuni" RSJ?

Gak tuh. Gw udah bertahun" nyoba makan di sini sejak 2 SMA.

Oke" aja.

*maca ci? coba tes dulu. satu tambah satu berapa?*

*ah gampang itu. 319.210.120 kan??*

Apa karna rasa pedasnya yang seakan-akan bikin orang yg makan jadi gila? Gak juga. Gak pedes-pedes amat tuh.

Tiap gw tanyain ama penjualnya, doi selalu tersenyum manis dan bilang "Yah kan biar ngetop aja, mas. Kalo nasi goreng gila yang aslinya kan emang pedes beneran gak tanggung-tanggung"

Oke. PDA deh, bu!


Italic
Udin : Is he still alive?
Lanjut ke rumah Udin setelah ngenet bentar di warnet kesayangan gw. Inilah obrolan yang (mungkin) terjadi. Udin : U Gw :G

U : Eh, jeung. Dah lama gak ketemu. Gimana kabar yei?

G : Baek" aja jeung. Jeung sendiri gmana? Akika tuh ya sibuk gitu deh, bo.

U : Emang yei sibuk apa aja seeehhh, jeung?

G : Biasalah.... Meni pedi. Luluran. Ke salon. Pokoknya sibuk deh, jeung.

U : Ahahahaa.

G : Ahahahahahahahahahaha........... (ikut ketawa gak jelas)

Stop berkhayalnya!

Gw datang disambut mata Udin yang kedap-kedip kayak lampu senter. Masih ngantuk katanya.

Setelah bergosip bagaimana cara internetan pake HP Udin Bahrudin, bagaimana cara bikin Facebook lewat HP mengikuti jejak Cingot, Bastian Saputra dan Yudha Sabhanandita Sisworo (cari aja di search FB), apakah Maria Eva akan bikin sekuel film pendeknya, atw apakah Tora Sudiro bisa nikah sama Mieke Amalia, dan gak lupa juga mbak Titi Kamal yang baru kawin sama mas Christian Sugiyono.

Hari itu Udin jg lagi day off dari kerjaannya di Disc Tarra Puri Indah. Gw paksa Udin nemenin ke Puri.

Di puri, lagi" tempat yang penuh godaan dan penuh Guilty Pleasure ya apalagi kalo bukan Gramedia?

Namun kali ini, gw berhasil menahan napsu terkutuk bwt beli Tik-Tak Blog, The Secret atw buku" Pelit laennya

Waw. Ternyata Pelit punya banyak judul baru dgn banyak pengarang baru pula. Jadi kepikiran juga sih bwt bikin Pelit. Tapi mw bikin ttg apa??

Gak ada yg spesial dlm hidup gw? Gw cuma seorang penjaga warnet. Pecinta kucing (mungkin dah masuk kategori Bestiality kali y?) aja.

Ada saran??

Btw, plurk udh dibukuin ya?? Thx 2 mbak Ollie.



High Quality Recommendation

Nana R. Praptini

Nana paling takut hantu dan tidak pernah berharap bertemu dengan hantu. Tapi, semua harapan itu pupus bagi Nana. Dari kecil, ia memang sudah dikasih ‘gift’ oleh Tuhan untuk bisa bertemu dengan berbagai jenis mahluk halus. Kebayang dong, seramnya pengalaman Nana saat bertemu mahluk-mahluk itu?!

Seperti halnya waktu Nana masih kecil. Waktu itu, Nana sedang menginap di rumah eyang buyutnya untuk melakukan ritual sungkeman di hari Lebaran.

Nah, di hari itu, selesai mandi pagi Nana menyempatkan diri untuk bercermin sambil menyisir rambutnya. Awalnya, Nana menyisir rambut bagian kanan. Bayangan dirinya di kaca tersebut juga mencerminkan posisi yang sama. Tapi, saat Nana menyisir rambut bagian kiri, posisi bayangannya tetap menyisir rambut bagian kanan.

Nana pun nggak percaya dengan kejadian itu. Lalu, ia mencoba menggerak-gerakkan tangannya ke atas kepala. Bayangan itu masih saja menyisir rambut bagian kanan. Saat Nana tersenyum, bayangan itu ikut tersenyum. Lalu, Nana memindahkan tangannya lagi ke kepala bagian kiri, bayangan itu masih saja memegang kepala bagian kanan. Dan puncaknya, bayangan itu tersenyum kepada Nana padahal Nana sama sekali tidak tersenyum.

Sontak, Nana menjerit sambil berlari ke luar kamarnya. Semua yang ada di ruangan itu kaget dan heran mendengar cerita Nana. Mereka menganggap, Nana hanya berhalusinasi. Tapi, eyang buyutnya percaya hal itu. Ia hanya berkata bahwa Nana memiliki ‘bakat’.

Serunya cerita penampakan mahluk halus yang dirasakan Nana ini bisa kamu baca selengkapnya dalam buku Pocong Nengok; Dipandang Mati Gaya, Dipegang Mati Rasa karya Nana R. Praptini yang diterbitkan oleh Bukuné. Cerita yang terdapat di dalam buku ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh Nana sedari kecil. Kemampuannya untuk merasakan dan melihat mahluk halus menjadi satu rangkaian cerita yang seram yang seru untuk disimak. Mulai dari pocong hingga hantu kakek-kakek pernah ia temui. Penasaran? Buruan baca deh bukunya!

Lagi males bikin review sendiri. Belum selesai baca sih. Gw copas aja dr situs bukune.com

Pokoknya seru deh!! Wajib baca tuh!!!



The Sims 2 : Road 2 Hell
Ini bukan Expansion terbaru dr The Sims 2.

Ini pengalaman gw maen The Sims 2 lagi hari Kamis lalu sejak tahun 2004.

Hari pertama main, gw bikin sebuah keluarga dengan 4 karakter. Dalam setengah hari, satu dari empat karakter itu tewas terbakar dengan sukses pas nyalain kompor karna belum punya intelejensi masak.

Dalam satu hari, 2 anggota keluarga lain tewas karna kelaparan. Ada grim reapernya juga lho!

Hari berikutnya gw bikin satu keluarga lagi yang berisi 2 cewek kaka beradik. Dalam setengah jam, adiknya dapet tiket ke alam baka.

Karna gw baik hati, gw merekatkan hubungan cewek keluarga 2nd dgn cowok keluarga pertama sehingga mereka tinggal serumah.

Apa yang terjadi teman-teman? Tetep......... aseeeekkk....... Sekitar 3 jam kemudian si suami tewas dengan menggembirakan meninggalkan istrinya yg sedang mengandung.

.Ya ampun. Ini game simulasi atw game pembunuhan sih??

*Lo mainnya gmana sih, Cho?*

Ih, jangan salahin gw. Salahin tuh karakter sims nya knapa gampang mati



Promo

Promosi dulu ya. Nih cek dulu blog temen ane, salah satu kenalan saat gw masih kerja freelance di Gagas. Eriek Sobieski,

NB : - Ternyata pekerjaan paling keren tetep penjaga warnet (berdasarkan dukungan bos gw en temen bos gw yg menguasai bidang komputer dan internet juga)
- Gw lagi suka banget nih dengerin lagu-lagunya Agnes Monica. Pernikahan Dini, Jera, Godai Aqnes lagi, Shake It Off, sama Teruskanlah.

Baru liat vidklipnya Teruskanlah. Si Ricahard Kevin kurang ajar banget sih?? Masa Agnes Monica......

AGNES MONICA GITU LHO!!!!!!!!
AGNES!!!!

.........dikacangin gtu ampe gak dianggep???

Sekalinya dianggep cuma bwt tempat omelan plus caci maki aja. Pengen gw setrika tuh mukanya Richard. Ehehehehehe.....................

- Turut berduka bwt korban para Situ Gintung.

Ternyata tetangga gw yang biasanya menyebalkan en gak care sama orang lain jadi :

SUPER DUPER ULTIMATE NYEBELIN!!!


Dasar keluarga X ga tahu diri. Udah sering nyetel lagu kenceng" gak peduli perasaan tetangga. Kemarin pake acara "piknik" segala ke Situ Gintung.

Apaan coba??

Pas nyokap gw nanya ke Mrs. X : "Ke sana ngapain? Nyumbang?"

Mrs. X : "Cuma nonton ajah. Ternyata di sana keadaannya parah."

Pengen gw lindes traktor tuh sekeluarga. Kagak punya pikiran sama sekali apa?

Hello??

Itu bukan tontonan? Kalo mw nonton, liat berita di tipi aja. Nyampah doang tuh keluarga ke sana.

Gila banget ya!! Kok hari gini masih ada keluarga kyk gtu??


SITU GINTUNG ITU BUKAN TONTONAN!!!!!

MEREKA BUTUH BANTUAN!!!!!

DASAR KELUARGA PSYCHO!!!!!!!!!!!!!!!


14 comments:

Anonymous said...

-the Sims jg gw kagak ngerti cra mainx nang kaya apa!! Wkt t game x da d hp gt,and si cwe bkin gw betee,kerjaanx cma makan,tdr,nton tv truz boker dah...gw suruh kerja malah doi gak mau...hehehe
-nasgor gila tuh mag yang bikin mantan paisean RSJ..Lu bru tau ya???
-gw gak suka ahh ma buku" terbitan bukune...kertasx kurg megang tuh!!! Kemaren beli buku ya raditya dika yg babi ngesot ja,gw dah rada" nyesel...gw tuh suka buku yang kertsx putih berseri gtu... Buku Yg td lu beli kertasx gmna?bgus gak ceritanya?

|Ivan@mobii| said...

Blog lu bgus jg koq... Ahnti mahte ghaya !!!

Eriek Sobieski said...

Wah makasih ya udah promosiin blog gw, hehehe ...

Jadi penasaran sama Pocong Nengok. Palagi di belakang kosan gw ini ada kuburan, ngeriiiiii ....

eCHo CoLaTE said...

ano : menurutku sih bagus2 aja. emang sih kalo kertasnya gampang robek nyebelin bgt. hm...protes aja ke bukune. situsnya bukune.com

utk ukuran gw lucu jg. harus baca hantu yg nyamar jd temennya nana. iseng sekaligus serem jg tuh

the sims 2 gw cinta mate...............bikin candu bgt tuh

ivan : thx

eCHo CoLaTE said...

eriek : ati2 lho

yg ngarang aja masih suka takut kalo ngeliat setan. palagi kita2 yg gak pny "gift"

nugraha adi putra said...

Nasi goreng gila. pasti rasanya gila juga tuh..

J O N K said...

waduh lengkap semua nya nih hohohoho ... di bahas sampai tidak bersisa, suka lagu agnes ? mantap :)

kucingtengil said...

HAHAHAHAHAHA

Curhatnya panjang bgt bo... Berawal dari PDA, trus minta beasiswa ke kepsek, ampe kepseknya dibilang bangke XDDDD, trus ke gramed (Mia setuju bgt tuh. Kalo ada aja duit 50 juta ditangan, dah menggila beli buku ini itu deh. Hoooohhhh... Buku.... >____<), Trus ampe mengungkap asal usul nama nasi goreng gila. Trus terdampar membicarakan si Udin (penting ya? hahahaha)trus promosi buku si pocong nengok (btw, walo isinya lucu, Mia ga bisa beli tu buku. Takut ma covernya huhuhuhu. I know, itu buat lucu2an. Tapi kasihanilah kucing yg penakut ini T_______T. Siapa sih yg design tu kover, minta dihajar tu orang)

Trus selanjutnya nyasar soal si Agnes yang dikacangin ma Richard. OIIIIII... ITU CUMA SKENARIO VIDEO KLIP DOAAAANG... GA ASLI PAAAAAK (tereak pake towa). Masak lagunya sedih, ceritanya yg happy bin sumringah binti girang. Ga nyambung dunk lirik lagunya ma vidklipnya... *kemplang*
trus curhatannya nyampe lagi ke situ gintung... gila tetangga lo. Orang kena musibah di jadiin tontonan. kayak yg lagi rekreasi aja.

Oh ya lupa, Mia dah nulis sekian panjang tapi lupa ngomong satu hal ini. Salam kenal ya^^ hehehehehe

eCHo CoLaTE said...

adi : gak gila2 bgt kok

jonk : agnes emg mantapz

mia : lam knal jg

diana bochiel said...

adoooh panjang amat ni postingan
hahaha ke jakarta mkn nasi goreng gila...gmn enak gag???

eCHo CoLaTE said...

diana : enak sih (sebenernya kemarin yg kumakan nasi goreng seafood. ihihihi....mahalan dikit tp lebih maknyus)

|Ivan@mobii| said...

Echo gmna sih maintain warnet tu?? Kendalanya pa ja sih? Ayo dong d bagi ke kta"...

GreatQo said...

Emang tuh, ngapain juga nonton situ gintung kek gitu. Bukannya nolongin, malah cuma bikin sesek tempat aja...

Eh?
Lucu yah pelit ituh?

eCHo CoLaTE said...

ivan : nanti deh next postz

great : tergantung orangnya masing2