Sunday, May 10, 2009

ME vs WARNET

Bwt yg nanya gw kemana aja?

Gw masih idup kok [hmpfh]

Bulan lalu banyak hal menyenangkan en MENYEBALKAN yg terjadi. (termasuk kopdar temen" dari forum lautanindonesia.com )

Pgn gw post semuanya sih sekarang, tapi materi postingannya di kertas en kayaknya kertasnya kebuang deh [worried]

Gw sekarang lagi mengalami kebimbangan hati

Ada masalah antara gw ama warnet en bos.

Gw udah pengen berhenti. Tapi bos ngasih waktu 3 hri bwt gw tuk berpikir.

Dia en ortu kayaknya sih pengen banget gw nerusin, tapi......

Well....... apa gw pny pilihan laen?

Melihat omongan" mereka yg "tajam" gitu, i have no choice (meskipun mereka blg pilihan akhir ada di gw)

I should do this. Continue what i left behind.

*nangis ngacak" kamar*



KUCING MESUM

Ini cerita lucu sekitar bulan lalu:

Gw di kamar mandi warnet. Dah buka semua pakaian. Siap bwt mandi. Tiba"......

"Meongg......"

Suara meong yg amat-sangat-mesum-sekali.

Gw nengok ke atas. Kebetulan tembok sekeliling kamar mandi gak menyatu ke atap. Ada celah di antaranya yg bisa melihat genteng rumah belakang.

Yeee!!! Ada kucing ngeong" berdiri di atap ngeliatin gw. Gw refleks nutupin bagian" vital gw.

"Hus!!! Kucing mesum!! Sono! Jangan ngintip!!!"

And what happen next? Meongannya makin keras en makin mesum. Matanya tambah melotot. Malah makin deket.

"Hus!! Kagak ada ikan asin di sini!!"

Dia ngeong lagi.

"KURANG AJAR!!!! DASAR KUMES!!!! KUCING MESUM!!!"

Gw sirem tuh kucing pake air. En dia pergi.

Gw merasa dilecehkan mirip seperti Sarah Azhari yang video kamar mandinya tersebar ke internet. Malu banget, bo!!!

Gila!!! Tuh kucing lekong apa pewong ya? Mudah"an si pewong ya, bo. Ogah ih akika diintipin kucing lekong.

Jijay jay jay!!!!

Bwt cerita-cerita lainnya, tunggu di next post ya, cin.

C u next post

NB : Gimana nih? Gw terpaksa nerusin kerjaan yg sebenernya dah males banget. Kata bokap sih kalo blm ada kerjaan baru (istilah do'i : batu loncatan), mending gw jangan (GAK BOLEH) berhenti.

Hiks...hiks.....