Sunday, May 17, 2009

TERUSKANLAH...... (part 1)

(backsound.....)
Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan
Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

(Teruskanlah by Agnes Monica)



Karna bakal panjang, gw bagi aja postingannya jadi beberapa part.


TERUSKANLAH......

Lega sekaligus sedih. Keputusannya udah ada. Gw berhenti dari kerjaan itu. Pekerjaan sebagai operator warnet. Ternyata pisah dari warnet itu rasanya sama kayak putus dari pacar. Padahal tiap hari gw sapu, gw pel, gw bersihin tuh warnet.

Malam minggu pun gw setia di sana. Namun kini.......

Oke. Gw nggak mau bahas lebih jauh masalah itu di sini. Gw harus move on. Jadi kemarin itu gw hunting lokasi mal yang masih dibangun deket German Centre, Serpong. Nama mal itu Teras Kota.

Menurut sumber yg terpercaya, mal itu baru akan dibuka bulan Juni mendatang. Mal yg bakal ada Blitz Megaplex kayak gitu pasti butuh karyawan en pasti bakal maju banget deh.

Gw udah niat pengen kerja di situ

Tapi kemana gw harus kirim lamaran?? Bingung.

Sore kemarin gw mampir dulu ke Ultra Disc deket rumah dgn niat nitip lamaran.

Ternyata oh ternyata......

Mbak" penjaganya ngasih tahu kalo cab Melati Mas lagi butuh orang.

Makasih banget ama tuh mbak" yg sering aku ajak ngobrol kalo dateng ke situ meskipun aku tidak tahu namanya [hammer].

Siang tadi karena terlalu excited, gw kurang memperhatikan pengumuman di pintu depan Ultra Disc Melati Mas itu. Kalo gak salah persyaratannya harus ad poto 4x6 en mudah bergaul. En gw gak bawa itu di dalam amplop coklat gw.

Gw cuma nanya bentar trus nitip gitu aja lamarannya ke mas" yg jaga.

Tempatnya nyaman sih dilihat. Hanya saja gw khawatir masalah tinggi gw yg 158,5 cm atw tanpa poto 4x6 bakal jadi pengahalang utama. Yah mudah"an sih enggak ya.

Kenapa sih gw gak nanya" lebih jauh? Mana si masnya bilang dah 10 orang yg ngasih lamaran. Rada kurang yakin keterima sih tp..... yah gtu deh....

Apalagi yg syarat mudah bergaulnya itu lho.....

Hmmm.....

Gw gak bisa menilai diri sendiri

Apakah gw termasuk orang yang mudah bergaul en digauli???



KOPDAR FI
Ya seperti yang udah sedikit gw singgung di post kemarin. Gw pergi ke TMII bareng temen" forum lautanindonesia.com pertengahan april lalu.

Rutinitas di hari H

Bangun jam 2 pagi di warnet (waktu itu masih kerja di warnet bos).

Joget" di atas meja takut kesiangan kalo tidur lagi.

Gila!!! Mana ada OP warnet yg kayak gini??? Edan tenan!!!

Oke. Gw joget" di atas meja dengerin lagunya Agnes yg Godai Aqnes Lagi, Pernikahan Dini, Shake It Off, Rihanna : Disturbia, Don't stop the music dll

Selesai joget" malah kecapekan sendiri.

Jam 6-an pulang ke rumah, mandi, ganti baju, sarapan, ngabur ke stasiun.


Yang meneyebalkan adalah:

KAGAK ada stasiun ke SUDIRMAN di hari Minggu dari Serpong. Gw puter otak mulai sms salah satu admin forum tsb nanya naek patas apa ke tempat pertemuan. Sebut saja dia KAPCUL. Jgn tanya knapa gw nyebut kyk gtu.

Gw sms lebih dari sekali tuh orang. Terlihat sekali di antara member" laen, mungkin gw yg paling rewel ke tuh admin.

Ampe juga akhirnya di Indocement naek patas. FYI, gw gabung di forum indosiar gtu en gedung indocement itu masih satu grup gtu deh ama indosiar.

En u know what?

Kami para member FI (sebutan forum tsb) harus naek bus......

Mamamia......mamamia...mama menyertaiku....mama mia mama mia.....

Owh plizzz...... Perasaan gw langsung campur aduk. Apa kata orang nanti liat wujud makhluk" yg keluar dr bus ini gak sesuai dgn yg mereka harapkan??? Ehehehehe......

Sepanjang hari cukup menyenangkan walapun melelahkan juga sih. Capek karna jalan terus. Seneng karna banyak poto". Dasar anak"nya emang pada banci poto sih. [hmpfh]



-->


Maap cuma upload dikit.

Dan ada acara games setelah makan siang yg pelayananannya amat sangat lambreta sekali. Masih untung tuh mbak yg nganter makanan gak ngesot jalannya.

Sialnya....... gw memenangkan salah satu games tsb. [worried]

Bersama salah satu om yg lumayan terkenal di FI.

Ini POTO NISTANYA


Another pic:





Hadiahnya : tali rafia (mungkin bwt gantung diri setelah mendengar pengumuman dirinya memenangkan salah satu games haram tsb), mug cantik, kaos (diambil si om yg tak perlu disebutkan namanya di sini), pulpen, stiker ama lighter indosiar.

Pulang ke Indosemen pun (masih dgn bus Mamamia...mamamia.....dan kita pun selalu melambai" kepada semua orang di luar saat turun dari bus) gw masih tetep rewel. Takut bus gak ada, takut dicopet, takut diperkosa lah.

Haduh". Ampe kapcul ikut jadi salah satu orang yg nungguin gw ampe dapat patas pulang dari depan Cement. Untung ada member laen yang naek patas itu juga, jadi gw ada temennya deh.


Next POST : nobar gw ama beberapa anak FI+ pertemuan dgn tian-tikam a.k.a Christian Sugiyono + Titi Kamal


NB :
-Bwt yg ngasih comment di blog gw yg ini, maap yah gak gw bales. Tuh blog lama sih. Gw juga gak pasti posting di situ.

- Gw ngakak guling". Udah 2 orang yg bilang muka gw mirip ama Vidi Aldiano. Senista itukah Vidi ampe dimirip"in ama gw??? Emang sih umur gw, Afgan, en Vidi gak beda jauh, cuma mereka kurang ajar aja lebih tinggi dari gw. Ehehehehe.....

Silahkan bandingkan sendiri:

Vidi Aldiano
Yg dibilang mirip Vidi Aldiano


10 comments:

nugraha adi putra said...

yah.. nggak bisa ngenet gratis lagi dong lo.. hwhwhw..
eniwei. mirip ngot. mirip.

Simply. Simply. Deeply. said...

astaganagabonariulargateljadidua.....
MANA ORANG YANG BILANG LO KAE VIDI!! MANA!! BIAR GW GOROK TU ORANG TRUS GW BUANG DI NUSAKAMBANGAN!

emosi gw... padahal epan masih lebih jelek ketimbang pidi... ckckck

eCHo CoLaTE said...

adi : thx, ntar gw comment deh blog lo kemaren gak sempet

simply : kurang ajaaaaaarrrr!!!!!

enjii said...

wah..anak FI juga nih...

Zippy said...

Huahahhahaha, banci foto ne ceritanya..?? Hihihi....
Eh....bererti bakal jarang posting lagi nih..??
Atw..??

GreatQo said...

gila potonya,,merusak mata..
heheheh.

eCHo CoLaTE said...

enji : wah fi jg ya????

zippy : ihihoihi....mungkin bakal jarang

great : ihihihi.....matanya rusak ke dokter dunk

astri astronot said...

hahaha gud gud
di warnet joget joget
ga pada takut tuh usernya ? hwehe

eCHo CoLaTE said...

astri ; enggak dunk

natan lalala :] said...

itu yang mirip vidi aldiano "MIRIP" banget hahaha woy apa kabar?