Saturday, September 12, 2009

BUKBER FI

BUKA BERSAMA ANAK-ANAK FI







Tuh poto" waktu buka bersama anak" FI/ http://www.lautanindonesia.com tanggal 6 September lalu.

Seru sih. Ga bisa diceritain pake kata"

Kita kumpul di Warung Desa di Jalan Sabang deket Sarinah Halte. Abis bukber itu rencananya kita mau pergi ke INUL (tempat karaoke) gitu.

Sayangnya ternyata INUL tutup coz kata salah 1 member, Inul nya lagi tadarusan bulan puasa bwt ngedoain Sheila yg hamidah alias hamil di penjara lagi. Inul kan rugi bandar jd produser Sheila........Eheheheheh.....

Btw, bokap janinnya Sheila tuh Jodi bukan sih??

(GOSIP MODE : ON)

Choment : Makanan di WarDes lumayan murah, tapi sayang pelayanannya kurang memuaskan.

Gw mesen es susu coklat lama banget dianterin, padahal pesenan temen" yg laen udahan. Bahkan ampe gw mesen jus melon en udah minum setengah gelas tuh jus, es sus coklatnya blm dateng juga ampe harus gw bilangin lagi ke pelayannya baru deh dianterin.

Tempatnya kurang cucok bwt poto" coz lampunya remang" ditambah lagi muka en rambut gw lagi gak oke. Ya begitulah jadinya tuh poto......


KOMIK KAMBING JANTAN
Finally, kiriman komik Kambing Jantan + bonus DVD KAMBING JANTAN dr Kaje dateng juga. Dia udah janjiin dr akhir tahun lalu sih karna menang review Mak Keder.

Komiknya lumayan lucu tp menurut gw mahal banget utk sebuah komik. Ga tahu deh volume 2 nya bakal kyk gmana..... Eh, Yousef itu tokoh asli apa rekaan sih???


ULAR BADUT

Ini pengalaman gw waktu hari k2 di bulan puasa.

Gw dapet giliran jaga rumah sementara ortu pergi shalat tarawih. Tiba" ada seorang ibu tetengga manggil.

"Mas, tolong bantuin pak Robby nangkep ular donk"

Wekss......

Gw ngikutin ibu itu.

Di ujung jalan, di pinggir selokan, pak Robby, tetangga gw, sedang menusuk dan berusaha menahan sesuatu di got dengan bambu. Gw liat........

What?? Lo pikir gw pawang ular???
(entah kenapa jd teringat film india Nagin yg seorang cewek nari meliuk" dari atas ke bawah)

"Mas bantuin pegang ulernya."

Gw yg masih setengah sadar megang tuh ular.

"Ati-ati mas dipatok."

Gw pegang. Gw belai. Gw jilat". Gw emut". Ups, bagian jilat en emutnya gw ngarang kok, kalo enggak pasti ibu tadi udah pingsan deh.

Ular berhasil gw bawa ke tengah jalan dgn masih dijaga bambu pak Robby.

"Ini ular badut sih ga gigit kok. Kamu pegang kepalanya. Kita buang ke sawah."

Hah? Ga salah denger gw?? Ular badut?? Emang tuh ular pnah ngikut audisi lawak gitu???

"Maaf pak, ular badut?"

"Ular kadut."

Oh.... kirain......

Beberapa kali gw berusaha megang kepalanya tapi licin banget. (berasa lagi megang apaan gitu....ihihihih....) Kata pak Robby cara megang gw salah makanya gak kepegang".

Akhirnya pak Robby sendiri yg megang kepalanya en ngelempar tuh uler ke sawah.

Kenapa???? Kenapa gw dapet peran dan porsi kecil dalam aksi heroik yg mendebarkan ini?? Hiks...hiks...hiks.....

Sial. Gw bahkan belum sempet kenalan en minta no hape tuh uler. Ehehehehe.... Btw, emang ularnya betina????





Tadinya pgn ntn film ini tp ga jadi karna banyak yg ngereview jelek. Cuma menang di 3D en ga ada saingan film besar lainnya. Ya sudahlah ntar kalo gw nonton flm laen gw review deh di blog ini.

Sebelum lupa, sebelum gw ga bisa ke warnet karna warnetnya tutup lebaran, gw mengucapkan

Selamat hari lebaran!!!! Mohon maaf lahir dan bathin

Gw tahu emang kecepetan tp ga tahu kapan lagi gw bs ngepost blog.

See yah.....

pipis, luv, en digauli!!!!! [Sheila Marcia MODE : ON]

3 comments:

Zippy said...

Hiii, gak ngajak2 nih, gue kan mw ikutan bukber juga, xixixixi....
Hmmm, ia nih...
Komik KJ emang rada mahal harga'x....

Lebaran masih seminggu lagi sob :D

eCHo CoLaTE said...

zippo : vol 2 mudah2an turun harga deh. u dimana gw dimana mw ngajak bukber?? beda wilayah waktu pula...ohohohoh....

ajenkajenk said...

postinganmu campur aduk cho...wkwkwkwkwkwk...rameee...mulai dari buber nangkep uler sampe gak jadi nonton pilem
Uler badutnya sempet ngelawak gak ? sapa tau bisa eksis kayak aziz gagap wkwkwkwkwkwk...

salam blogroll...hohoho...