Tuesday, September 29, 2009

Pria Berkaus Kutang

Ini hari kelima gw di Gramedia. Gw lagi males cerita banyak tentang interview sama hari" pertama gw kerja di Gramedia. Jadi ini ajah yg gw tulis. Cerita kyk gitu laen kali aja yah.

1. Kerja harus pake kutang, gak boleh pake kaos di balik kemeja (sial!!!! Mati"an gw ga pnah mw pake kutang lagi sejak lulus SMa en now what???)

2. Temen" en senior gw humble bgt. Tp sayangnya gw masih agak" kaku gitu. Tunggu 1 bulan deh gw bakal jd seancur apa. Penampilannya oke". Kalo ada yg mw cari jodoh ntar gw tanyain mereka deh. Wkwkwkwkw.....



3. Hari ini pertama kalinya gw announce/siaran per jam sebagai CSO di GRAMEDIA TERASKOTA. Hasilnya?? Datar tanpa intonasi. Huh! Mesti banyak latihan lagi katanya. Tugas CSO banyak en yah bisa dibilang berat. Tp mudah"an gw bisa ngejalanin dgn baik deh.

4. Sering" mampir yah bwt beli buku ke GRAMEDIA TERASKOTA. Gw dpt shift pagi trus sebulan ini di bagian CSO atw Customer Service. Yg mw ketemu meet en greet ma gw silahkan. Khusus karyawan Gramedia, all item diskon 20 % di toko tsb. Ehehehehe....Enaknya.....

5. Skarang sih masih soft opening. Tahun depan baru GRAND OPENING-nya en bakal ada diskon all item 30 % tp belum tahu kapan tanggal en bulan pastinya. Tunggu aja berita dari gw. Ntar ditambah"in lagi deh.....



The Shortcut of The Final Destination
Senin, 14 September lalu gw maen ke Mal Teraskota. Rencananya mw nomat The Final Destination.


Choview :

- Di beginning lumayan ngerefresh deathway dr FD yg pertama.

- Di kematian Hunt, kenapa cuma Hunt yg kesedot di lubang itu?? Kenapa airnya ga kering en orang laen di kolam ga ikut kesedot?? Ga masuk akal bgt daya sedotnya ampe segitunya.

- Urutan kematian di vision k2 Nick dan di ending agak ganjil. Harusnya karna Janet udah save di tempat cuci mobil, jd urutan yg bener Lori-Nick-Janet bukan dimulai dr Janet lg en diakhiri dgn Nick.

- Endingnya jelek karna pake sistem X-Ray

- FD 4 nih matinya lebay bgt en ga masuk akal.

- Salah satu petunjuk : CLEAR RIVERS merupakan nama survivor flight 180 yg terakhir hidup en muncul di FD 1 en 2 walau metong juga akhirnya.

- Nama stadium McKinley sama dengan nama sekolah survivor di FD 3. Terlalu byk bahan en ide yg udah ada dr FD sebelumnya. Kurang greget, kurang fresh, kurang lama durasinya cuma 88 menit dgn plot yg geje bgt.

KECEWA BERAT en berharap ada FD 5 di tahun 2012. Mungkin dgn vision hari kiamat?? Serem gak tuh??? Ehehehe.....

Chometer : 7.8/10



The Shortcut
(sinopsis film ini en FD 4 bisa dilihat di situs blitz atw 21cineplex)


Ternyata produser film ini adalah Adam Sandler yg biasa maen komedi.

Choview:

- Ga sesadis Wrong Turn en House of Wax atw film" laennya, tp cukup bikin kita mikir.

- Temen cwo yg ngomong kyk junkie tu lucu bgt kalo ngeluarin kata". Salah 1 quotenya yg plg lucu waktu mereka ngeluarin seorang bapak tua dari rumah Hardy:
MUNGKINKAH DIA DIJADIKAN BUDAK SEKS ORANG ITU???

Gw ngakak abis.

- Endingnya kayak lagu Beyonce : De Ja Vu. Mungkin bakal bikin lo mikir gini : Kenapa endingnya harus kayak gini sih????????????????

Moral cerita : jangan melanggar larangan yang sudah umum karena mungkin harga yg dibayar akan TERLALU MAHAL.

Chometer : 8/10

10 comments:

jhonson blog said...

bahh pria berkaus kutang itu sapa?

Fadila D Ruffi said...

teraskota yg di bsd ituh y?? baru tau ada gramed d situ... hehe

eCHo CoLaTE said...

jhonson : it's me...and karyawan laen yg cwo tentu saja

fadila : iya. ada di lt bawahnya blitz

Zippy said...

Hihi, beneran tu pake kutang..?? :p
Hmmm, kalo gue mah lom s4 nonton final destination yg baru... Hikz....

Lolly said...

kutang??!?
hahahaha,.

ajenkajenk said...

gyaaa...boleh neh...biar diskon nitip beli buku ma kamu ajah...hahahaha...

slugger said...

emang alasannya harus pake kutang apaan?

eniwei salam kenal ya...

ichaelmago said...

loh..kenapa harus pake kutang? hihihii.

aaah belom nonton Final Destination 4 nih. di bioskop deket rumah ga sempet ditayangkan. huhuuu.

btw, salam kenal :D

tiRaya said...

aaa. jadi pengen nonton shortcut deh
:D

eCHo CoLaTE said...

zippy n lolly : beneran kok :p

ajenk : boleh ajah....asal ada tipsnya

slugger n ichael : ga gtu tahu deh. aturannya emg gtu

tir : ntn deh. tp jgn ngarep film slasher yg pnuh darah . ini kyk film dokumenter malah. ga bgtu serem, tp endingnya itu lho.....