Wednesday, October 15, 2008

Award of Bunny

^ Beberapa hari yg lalu gw dikasih tahu kalo gw dapat award dr Kaje. Thanks God. Akhirnya gw bisa juga meraih award pemeran utama pria terbaik menggeser posisi Tora Sudiro dan Nicholas Saputra. (hening tak ada suara. hanya terdengar suara jangkrik mengembik...)

Eh, bukan award yg itu ya? Padahal gw udah ngarep lho, ampe ngeces lagee... Gw gak ngerti award yg dikasih Kaje itu apa, maksudnya apa, en untuk apa tp gw bersyukur aja deh.


Dan award ini akan gw lanjutkan ke:

  • Kaje, kembaran gw. Gw lempar balik tuh, Je. Kami berdua kembar cuma beda bapak laen ibu, kakek-nenek gak sama. Ditambah lagi kita itu miriiippp bgt udah kayak pinang dibelah kampak, ditabrak motor, digiles truk, dilempar ke air terjun, trus ditaruh di pabrik penggilingan. Hwehehehe...
  • Diana Bochiel : gw suka lagu di blognya
  • Emon : gw suka guling"nya. -maksudnya??-
  • Kartun United : bwt kartun"nya yg lucu. Ehehe...ketawa" sendirian...
  • Rival : KKN. Gw pnah sekelas sama Kaje en Rival waktu SMA. Ah, KKN di dunia per-blogger-an sah" aja kan?? (ngancem pake gergaji mesin yg meraung")
  • Natanlala : ngikutin Kaje ngasih gw award
  • Gilang Kinasihan : dikasih award lagi gw dari dia. Tapi jenis awardnya beda deh.
nah.. . selamat bwt yg udah dapet award.. .
semoga semakin termotivasi buat bikin karya yang lebih maknyoss nan paknyoss!

karena award itu udah jadi milik kalian, kalian pun berhak memilih blogger mana yang berhak nerima award itu selanjutnya dengan ketentuan sebagai berikut :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Dikerjain ya PR-nya! Ya kalo gak mau ya sudah.. kan yang penting udah dapet award dari gw.. iya gak? Ya iyalah, masa ya iyadong ... (Mulan aja dibelah, bukan dibedong)


^^ En how about bunny? Apa maksudnya bunny yg ini??



Ya bukanlah....

Jd gini lho. Senin sore bokap abis mampir dr tempat paman gw di Jakarta. Bokap balik bareng 2ekor kelinci putih (namun kusam, besok" gw sikat pake Rinso ah..) yg kecil, lucu, en terlihat tak berdaya.

Alasan bokap waktu diinterogasi nyokap (pake pecut iblis) : Tertarik dgn harganya yg murah 15rbu utk 2ekor.


Gw kasihan sama kelincinya. Seingat gw, makhluk apapun yg dipelihara bokap tuh umurnya gak lama, kecuali B-Yos en J-Lou yg sudah gw latih menirukan gerakan Agnes Monica di videoklip Godai Aq Lagi.

Belum lg anak" sekitar rumah kan liar, nakal, bin binal. Belum ada 2 hr di rumah, kelincinya udah stress digangguin anak" genderuwo+suster ngesot itu. Ditambah lg ada anak kecil yg ngompol di rumah gw (dgn alasan tadinya mw liat kelinci tp entah kenapa jd numpang ngompol pipis??). Minta gw jadiin sate kali tuh anak".

Karna gw belum pny kamera atw HP berkamera N96, gw ceritain aja deskripsi singkat 2 kelinci itu. Yg 1 lebih gede 1,5 x dr yg lainnya en lebih pasif. Gw gak th mana yg cewe mana yg cowo. Gw kan gak bisa membedakan kelamin binatang.

Mereka terus makan sepanjang hari ( kadang" istirahat bentar, trus makan lg, istirahat, makan, tidur, pipis, dst...). Mereka tak mengenal yg namanya sarapan, makan siang, atw dinner.

Btw, mereka blm pny nama nih. Ada yg pny saran mw dikasih nama siapa?? Kelincinya cewe en cowo.


^^^ Gw dapet sms dr perusahaan penipu kemarin. Isinya menanyakan apakah gw udah ada duit bwt bayar 1unit produk mereka. Dasar lintah darat!!!!


^^^^ Bentar lg gw ultah ke-19 tgl 11 November.... Bentar lg masa" keremajaan gw berakhir. Aduh".

Nih gw kasih beberapa poto waktu gw bukber bulan puasa lalu sama anak2 ex-IPA4 yg bikin formasi A4 di atas blog ini.


Remaja" lugu yg sudah berubah jd manusia" berlumur dosa...hiks...hiks...


aq tak terpoto



lagi" keberadaan gw gak jelas


Terlihat jelas gw diancem utk ikut berpoto. Lo pada gak tahu kan yg megang kameranya jg megang bow gun?? (gw yg sebelah kiri pake kaos merah ditutupi jaket)


Yg jarinya terlihat ada lima itu tangan gw lho!!! Bagus ya tangan gw??


nengok dong mas...

Sekian dulu ah postingan gw kali ini. Bye...bye....

15 comments:

Yughi said...

ciip pertamax neh...
eh cho, gw punya usul kelinci lo dinamain cipu aja, singkatan dari kelinci putih.
yang atunya di kasih nama cicho singkatan dari kelincinya echo.
gimana? keren ga?
*backsound: nggak sama sekali, huek huek huek...jijay..*

aYme said...

cho koq murah ya 2 ekor 15rbu??? biasa ny kan lbih dr 100rbu. btw ditunggu maem2 nya deh tgl 11 nov 08 hehe :D

campurcampur said...

senglangmat atas awardnya,,
hehehe!
eh, kelincinya masi idup kan??=)
oia, jgn lupa traktiran tgl 11 ntar!!

Nee said...

kelinci itu ringkih banget loh... mest ati-ati piaranya.... kembung dikit peurtnya, bisa mengakibatkan kematian..

GreatQo said...

Nama kelinci lo?
Sepasang kan?
Hmm,,romeo juliet aja..
ato ratna-galih..

*elo mesti ngasi nama pasangan2 gitu, biar romantis terus anaknya banyak, terus bisa elo jual lagi..Heheheh*

DwikJohn's said...

harganya 2 ekor cma 15 ribu??

murah amir...

masih idup gak tuh.. jangan2 sudah berbentuk sate kelinci.. hahahaha.

Anonymous said...

Kelinci na msh idup. Tp msh kcil gt, blm bs bereproduksi. Lg an tkutna ga slg sk en mencintai coz hobi mreka makan mulu

15rb murah y? Gw ga pnah bli klinci c. Mgkn tu krn klinci na msh anak2 en bulu na rada putih kusam gt

msh binun ksh nama. Jgn pk nama org ah. Trlalu bgus n berat utk kelinci. Sbenerna kpikiran nama bena-beni tp binun yg cwe mana yg cwo mana

makan sehari2 aj susah. Gmn makan2 tgl 11nov nanti? Hadoh2

eCHo

Danny Rizal Darmawan said...

kasih nama IKAL ama A-LING ajah biar laskar pelangi banget getoh.... hwehehehehehe....

Anonymous said...

Sayang bangeeet . . .
Klinci yg lbh kcil yg trnyata cwo (kt ortu gw) tewas dgn cr yg tdk wajar.

Tampakna dia dbunuh tp plaku sbenerna msh samar2.

Kmungkinan trbesar plaku adlh klinci yg lbh gde 1.5 x yg trnyta klinci cwe atw mgkn tikus2 got yg besar na udh kyk monster2 d film yg udh bereCHolusi, eh, berevolusi.

Jd mereka tak bs breproduksi deh.

Tuh kan akhr na mati jg. Kan kacian

eCHo

Gilang Kinasihan said...

ko... hemat gw...
laen kali kalo nyuci kelinci, jangan pake sikat.. gag bagus buat bulunya..

gimana kalo pake...
mesin cuci.. ya... mesin cuci merupakan solusi yang tepat di era krisis percaya diri saat ini....

hhho
nama kelinci lo...
dewi perssik ama syaiful jamil hohoho
diharapkan dengan nama itu, mereka menjadi lebay dan mendayu-dayu..

cheers!

Shintung said...

nama klincinya??

asal jgn shintung aja ya.

nama nya : yg 1 GO yg 1 BLOG..

natan lalala :] said...

hoho kapan" kalo dpt award kasih ke gue ya hehe

oiya lu dpt award tuh, ambil di blog gue ya! :)

Ageleng said...

Haha, kq ada y kelinci 15 rbu 2? Kya kaos kaki ceban tiga, =p

Gilang Kinasihan said...

mao nambahin awardnya.. diambil yaaaa.. monggo

Anonymous said...

Thank you udh dtambahin awardna

eCHo