Tuesday, October 21, 2008

Senioritas di Sekolah

(backsound)
Kamu melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Stay cool and lovely

(Godai Aku Lagi by Agnes Monica)


Backsoundnya terdengar tidak penting?? Sudahlah, jgn terlalu diperhatikan.

$ Thx bwt Kaje, Natanlala, en Gilang Kinasihan yg udah ngasih gw award yg sama berturut". Widih. Kayak Final Destination aja nih, satu aksi menimbulkan another reaksi.

Eh, ada blogger baru nih. Kita mampir yuk ke Ghentey. Temen SMA gw jg neehh. KKN itu penting, bung!

Ultah gw tgl 11 November nanti ngadain acara apa ya?? Gimana kalo bakar" orang en rumah aja??


$$ Thx bwt yg udah mw nyumbang nama Duo Kelinci (kok kayak nama kacang ya??) gw di postingan kemarin. Sayangnya sebelum mereka bikin album utk menyaingi Duo Maia atw Glenn Fredly-Dewi Persik, Tuhan sudah memanggil mereka sehari setelah postingan kemarin diterbitkan.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui. Kemungkinan besar karena hawa dingin malam yg menusuk bulu" mereka yg masih tipis (mereka kan masih anak", mungkin ABG??). Kita doakan saja Duo Kelinci yg belum sempet gw kasih nama itu tenang di alam sana. Hiks..hiks...


$$$ Udah tahu belum klo Sindentosca tuh sebenernya hanya seorang diri. Namanya Jalu gitu, dia main semua alat musik yg terdengar di lagu Kepompong (bocoran: Blog gw bakal ganti nama kayak kepompong gitu deh bulan November)


$$$$ En how about SMA 70 yg masuk BUSER seperti yg udah gw sebar"in di plurk?? Kasus senioritas en sok jago murid SMA kembali happening.

Sabtu kemaren gw nonton BUSER, berita ttg SMA 70, skulnya Raditya Dika dulu, pengarang tetralogi Kambing Jantan. SMA 70 terlihat mengerikan dgn berita kekerasan, pemalakan , bahkan pelecehan seksual (murid cowok jg jd korban lho). Lebih lengkapnya baca artikel yg gw ambil dr google di bawah ini.



Gw udah berusaha dpt konfirmasi dr Raditya Dika yg lg syuting di Ausy. Sayangnya di posting barunya hari ini, dia belum menanggapi coz belum tahu pasti berita itu. Konfirmasi gw dapet dr temen gw yg ex-SMA 70. Dia bilang BUSER terlalu melebay"kan. Entah bagian mana yg di"lebay"kan.

Bukan maksud gw menjelekkan" SMA 70. Sorry bgt kalo ada yg tersinggung. Tp menurut gw senioritas itu udah biasa ah.

Dulu gw di SMA 112 aja mengalami senioritas, tp cukup aneh.
Misal : KK : Kakak Kelas
G:Gw

KK : Hei, kelas satu. Sini lo!
G : (dgn perut buncit, muka 'minta disiksa', en jalan kayak keong) Ada apa, kak? (udah gemetar)
KK : (melihat muka gw) Lewat dah.
G : Hah??

Kakak kelas yg aneh. Cuma nyuruh gw ngelewatin kelasnya. Tp baguslah gw gak diapa"in. Kadang" gw juga dicegat cuma ditanyain pertanyaan" konyol en super duper gak penting.

Kakak" kelas gw gak terlalu ganas walaupun lebih tinggi, lebih sangar, en jauh lebih besar daripada angkatan gw. Yg lebih beringas malah temen" kelas gw sendiri. Gw yg sering jd korbannya. Apalagi makhluk yg disebut "Cumi" itu. Hiks...hiks...maaf, gak kuat ngebahas hal yg 'itu' (teringat saat" mandi di bawah shower sambil berteriak" AKU KOTOR...AKU SUDAH TERNODA....kok Ferdiriva banget ya???)

Jadi senioritas itu emang selalu ada, tp gak separah yg diperlihatkan di tipi. Tipi itu kan sering bgt berlebihan.

Misal: iklan makan permen aja udah kayak ngemut kaviar mahal campur steak daging sapi kualitas nomor satu.

See??

Jd jgn terlalu percaya acara" tipi, klo perlu jgn nonton TV. Dengerin Gen FM ajah. Tp jgn terlalu percaya gw jg sih (kata orang sih nanti musyrik). Jd bener atw gaknya ttg kekerasan pelajar silahkan dinilai sendiri saja. (klo perlu dipraktekkan yah...hehe...)

NB : Ada pesta blogger 2008 hari Sabtu tgl 22 November 2008. Tp belum tahu dimana tempatnya. Pada mw dateng ngumpul gak??


15 comments:

achie said...

Sindentosca bukan brdua y?
Gw liat ditipi kmaren ada cw nya..

Benazio R.P said...

waw .. gitu ya beritanya .. baru liat .. tapi ya emang stau gue si 70 emang ga ada abisnya .. ga bakalan lah sekolah bisa mantau sedetail itu, pasti kan ada tempat2 ngumpet di 70 yang ga ketawan siapa2 buat ngapa2in anak2 kelas 1 . hoho ..

thx for d info deh hehe ..

btw pestablogger di BPPT, bayar sekitar 50rb .. gue nanya temen gue yang di maverick .. hoho

nugraha adi putra said...

jadi serem... huuuuu....

Shintung said...

huh...

untung di SMA gw gak ada senioritas. apalagi junioritas..hehe

naa said...

sind3ntosca . .
band nubuzz - prambors tuh !
sekarang malah wara-wiri di gen fm

mademoiselle ella said...

SMA 70 mah emang dari dulu udah terkenal senioritasnya yg parah..
kok skarang baru dibahas skarang sih di tv? udah basi, kali..
kalo gw sih gak setuju sama senioritas2 kayak gitu..untungnya dulu di sma gw gak ada kayak begituan....

Anonymous said...

Eh, masa c sindentosca b2? Kmaren gw dgr di GEN FM cm sndiri kok dwawancara
klo ad cewenya, mgkin cwe c Jalu kali?

Gw ga kena senioritas yg parah mgkin krna muka gw emang 'minta dsiksa' tp mkin diliat 'minta digemesin' ?

Thx bwt yg udh isi coment n nambah info gw

eCHo

antown said...

mampir balik nih...
btw, tulisan backsound di atas gak kebaca di kompiku lho. pake font apa ya? saya ada usul gimana kalo dibuat font standar aja

antownholic.com

Anonymous said...

Oh, masa c? Sudahlah. Backsoundnya jg ga bgtu pnting kok. Btw, knp trtarik ama backsoundnya? Atw sk ama agnesnya? Hwehehe . . .

eCHo.

vindy is here said...

sindentosca personilnya cuma satu, dulu sih ada banyak, waktu diinterview di prambors aja dia bilang yang main keyboard dia, yang main drum juga dia, yang nyanyi juga dia, yang ngemixing juga dia, jadi cuma dia sendiri aja... hehehe...slm kenal...

aYme said...

sindestosca,gw suka tuh lagu nya enk di denger n lutcu aja :D

Anonymous said...

Hihi . . . Iya. Jd penasaran nanti single k2nya yg diledakin di pasaran kyk gmana lg tuh Sinden Tos Ca

eCHo

Lisz said...

untung d skul gw gak ada senioritas yg berlebihan..

Anonymous said...

BANYAK BACOT, GAK SUKA GUE SM ORANG2 YANG NGURUSIN 70, TERUTAMA YANG DARI SEKOLAH ALAY

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女