Tuesday, November 11, 2008

FINALLY 19TH, BOOO!!!

Haiyo haiyo jaim dikit. Ehem..ehem...



Hatiku bahagia, penuh wangi bunga
Semua mimpi indah, jadi kenyataan
Usiaku bertambah, ku panjatkan doa
Terimakasih Tuhan, di ulang tahunku


(In My Birthday by Tina Toon)

Yupzz....

Ini postingan spesial ultah gw ke-19

Hohoho...Sedikit ngerubah layout lagi nih. Kayaknya sampai kapanpun gw gak akan pernah puas deh .

COPYCAT adalah identitas SUPERHERO dari Kucing Ngesot.

Maap ya kali ini di postingan gw gak pasang poto gw. Bosen juga kalee.....

Gw iseng" mencari arti hari, tanggal en bulan lahir gw yg katanya cantik 11-11-1989 di primbon.com

Sabtu Pon

Anda memiliki ego yang besar dan selalu ingin menjadi penguasa di dalam lingkungan anda. Meskipun demikian, anda bukanlah tipe orang yang sulit: bila seseorang mengecewakan anda, anda akan memaafkan dan melupakannya dengan cukup mudah -- asalkan mereka mengakui kesalahannya dan memohon maaf di kaki anda! Anda suka membayangkan diri sebagai orang yang kaya dan terkenal. Hal ini tidak berarti secara otomatis anda materialistis. Namun, jika para peramal Jawa dapat dipercaya, anda memang menikmati suasana yang mewah dan tidak sungkan memperlihatkan kelebihan anda dalam hal materi. Mungkin hal ini berhubungan dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi. Semoga saja anda tidak terlalu pelit untuk membagi keberuntungan dengan teman-teman anda. Ingatlah bahwa mereka yang banyak memberi akan banyak menerima pula!
Ih, ngarang banget deh...Gw gak kayak gitu ah. Kok beda sama yg di tipi ya?

Biasanya kan yg di tipi : kamu gak cocok kerja di air, kayak penjaga pantai Baywatch, liat dunk perut kamu one pack gitu.

Atw : Kamu gak cocok kerja jadi tukang ojek. Keuangan kamu bakal seret. Ya iyalah sereeeet kalo kagak ada penumpang.

Atw macam ini : kamu kan lahir Jum'at kliwon, jadi kamu jangan maen film Malam Jum'at Kliwon. (???)

CoCHo (Comment eCHo) : About my b'day?? Hmm...biasa aja lah. Malah ini ultah paling BIASAAAAAAA, saking biasanya gw ampe ketiduran 3 menit di atas keyboard komputer.....zzz..

eh, sorry. Tadi ketiduran lagi ya??


* Make A Wish dulu ahhh..... (siapkan mata anda karna daftar WISH LIST bakal panjang!!!)
  1. Ada yg ngajak nonton konser mbak Ella Rihanna gratis bwt tgl 14 Nov. Tapi ternyata gak ada...hiks...hiks...
  2. Menang lomba DKJ (at least in 3rd place)
  3. Jadi penulis terkini, termini, termidi, tervici
  4. Ketemu Beyonce/ Rihanna trus minta dibeliin HP canggih model terbaru. (gak mungkin ya??)
  5. Punya laptop/notebook. Beda laptop sama notebook apa sih??
  6. Nomat Halloween remake : 25 Years of Terror
  7. Bisa kuliah tahun depan jurusan Psiko/ Sastra en ngekos (belajar mandiri)
  8. Kerja part time/ freelance terus uangnya ditabung bwt beli laptop/notebook/bayar kuliah/bayar kos??
  9. Tambah tinggi dari yg sekarang CUMA 158,5 cm jadi 165 cm??
NB (News Breaking) :
- Trio bomber sudah tewas di-dor. Tp mengapa banyak yg mengiringi pemakaman mereka layaknya mereka seorang pahlawan aja?? Sebenarnya mereka TERORIS atw PAHLAWAN sih??

- BBB mencoba eksis kembali. Apa karna HIGH SCHOOL MUSICAL makin sukses dgn seri ketiganya?? BBB = HSM versi Indo??

- Ada yg udah siap dgn tiket konser mbak Ella Rihanna?? Tolong diliatin ya apa dia BENERAN manggung pake jilbab karna takut kena RUU APP.

- Udah tahu kalo BATMAN itu merupakan nama sebuah kota?? Trus pemerintah kota itu sekarang nuntut ke Warner Bros atw siapa gtu coz udah pake nama kota mereka tanpa izin. Kenapa baru nuntut sekarang?? Kenapa gak dari dulu"??

- Ya ampun, si Lindsay Lohan show up (atw show off ya??) pacar Lesbinya yg bernama DJ Samantha Ronson. Ckckckck.


* Di bawah ini adalah cerita BACUL yg dibuat dalam keadaan SETENGAH WARAS. Kesamaan nama tokoh, tempat, dan kejadian merupakan hal yg SANGAT DISENGAJA.

Membaca cerita di bawah ini dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, serta kegilaaan yg berkepanjangan (jika dibaca sampai selesai dan berulang")

Thanks 2 Alviss yg menginspirasi cerita BACUL ini dgn komentar dia di postingan sebelumnya.

Alviss Bell said...

ahaha....superhero lo suster ngesot..???

kalo gue sih superpotchonk aja...
keren,masa pas gue liat tali pocong perjaka, eh perawan... ntu si pocong terbang kyk superman gitu,,sungguh langka...haha...





Gimana? Bacul kan ceritanya?? Tenang aja. Gak bakal gw bikin jadi buku (kecuali ada yg request)

Btw, mana nih ucapan met ultahnya??

Tambahan : lagi ngenet gini, ada anak SMA di bilik sebelah nanya gini.

CS (Cewek SMA) : Kak, tahu cara download video horor dari internet ke Hape gak??

Yah,
dia nanya ama orang ble'e . Gw mana ngarti. Tp karna gw sok tahu en sok cool, ngasal aja ngajarin. tahu bener tahu salah dah. Hasil?? Gw buru" cabut takut dipersalahkan atas kehamilan anak orang. Lho????

34 comments:

andi said...

Happy B'day.... Ngesot mania...

loe lumayan kreatip yah... semoga loe bisaa lebih tanda kutip...

keren... kren....

kenyo said...

selamet ulang tahun echo...semoga panjang umur...

chacha said...

SLAMAT ULANG TAHUUUUUUUUUUUUUNNNNN ....semoga tambah manteb ngesotannya !!hahahaha
kidding.

mogaaa keinginand u terkabul *walaupun rada kurang waras yaaaaa !!
ahe ahe ahe

~Alviss~ said...

whueee....

eppi b'deii broooo....!!!
hoho....
smg wishlist nya tercapai semua.
walopun keknya sungguh-benar2-amat-sangat-susah-dan-mustahil-sekali-untuk-dicapai.
ahuehuehue.... :D

eh,,tu Lohan bener2 lesbian ya..??
ga nyangka...kirain ngedekem aja dia di akuarium,ternyata tau juga keadaan dunia luar.
huehehe...
*maap bwt fansnya Lindsay Lohan, ga b'maksud ngejek*

PEACE...!! :D

sal~ said...

selamat ulang tahun :)

dan salam kenal .. :D

Lisz said...

hepi bday!!

fiirda ussy said...

selamaat ulangg tauun!!
Wish u all the best!, *halah,standar bgt.* xD

yoo.. thx informasinyaa.. ahaha,
Sring"mampir yee.. :)

Shintung said...

yehehe...

walahh...

minum hi-lo pasti gak manjur.
loe ngesot aja mpe tinggi *gk nyambung*

atl said...

happy birthday :) . semoga cepet2 dapet tiket rihanna. hehe..

saru de gozaru said...

hepi betdey yah! wis yu oldebes! hhe

Benazio R.P said...

heppi2 hehe ..

wah tinggi lo segitu ? banyak bedoa, biarin aja orang ngatain lo, dulu gue dikatain mulu, eh sekarang jadi tinggi hauehuaeh .. dulu gue 150an juga smp hehe, sma baru naek hoho ..

primbon ? ckck .. hidup anda sepertinya resah, karir tidak terlihat di mata anda udah langsung aja reg primbon uaheuaheu

adek said...

traktiran broooo!!
makan2!
ayoooouww!!


hihihi...

eh, maen kabur aja abis ngibulin anak cewe SMA..
tangkaaapppp!!!

nugraha adi putra said...

eniwei.. met ultah yah cing.. *baca :kucing*

lebih mantep primbon gw.. mau kaya..? jadi bupati aja..

sino said...

wew,salut banget buat kamu
akhirna ada juga yg gantiin saras 008
mungkin engkaulah pahlawan kebajikan di masa mendatang

aYme said...

hepi yipi bedey,,,
wish u all d'best lah,,,
permintaan ny bnyk bgt,,,
ttp smngad aja yg pnting,,,
cheers* :D

Cahya A.s said...

HePpY bedeY Ya..
smoga wish2nya terkabul semua!

Cahya A.s said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Cahya A.s said...

HePpY bedeY Ya..
smoga wish2nya terkabul semua!

KaJe said...

Happy birthday Ekooooo~~~~~

Udah itu aja...

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

happy b'day ,,
may all ur dreams come true :)

*mof tiiwii*

Donatian said...

Wehehe, Happy Birthday!

Bagus si Raja Upil said...

Happy Birthday!!
Hehehe.

Btw, konser Rihanna diundur sampe batas waktu yang tidak ditentukan tuh. Atau dalam kata lainnya: dibatalkan!

eCHo CoLaTE said...

thanks bwt yg udah ngedoain gw.

mudah2an ditambahin PAHAlanya.

Amin...

Thanks.

-eCHoPYCAT-

Rollz said...

wah2 ada yang ulang taun ni... mampir2... minta kado... ^^
jangan lupa yah... rollz tunggu...
wish u all the best... ^^

mell :) said...

heii.. HAPPY BDAY yaghh.. smoga keinginanya bs terkabul.. amien amien !

Gilang Kinasihan said...

hepi belated birthday iaaa echoo..

mell :) said...

gk nambah wishlist lg nih? haha

DwikJohn's said...

ohhh. postingan specialnya ini toh..

hehehe

yo wis.. selamat ulang tahun aja.. moga2 tingginya bisa nambah jadi 165 cm. hahahaha.

oya, rihanna batal tampil tuh.. banyak temen2 gw yg panik gara2 blum dibalikin uangnya.. hahahah

bigfatlunatic said...

selamat selamat ulang tahun tahun..
panjang umur ya, dan memiliki hidup yang lebih berarti. amiin..

Nee said...

happy belated birthday yaaa :D

aRinZ_likeNOotherz said...

huy Mr. Ngesodh....pie b'day iyah!!!! wah...tambah jompo ajah...hehehe..

late edition...gpp lah...drpd gag!!!hehehe

natan lalala :] said...

selamat ulang tahun !!!!!!! :D :D

ika hardy said...

selamat ulang tahun yah.
semoga makin ngesot :D