Saturday, November 22, 2008

Railway 2 Jak TV : HORROR EDITION

Thanks bwt yg udah ngedoain gw di postingan lalu. Selamat ultah ke-50 hari ini Jamie Lee Curtis (22 November 1958), pemeran Laurie Strode dalam film Halloween.


* Gw dapat pemberitahuan menang kuis Movie Freakz di Jak TV. Janjian ambil hadiah hari Senin.

Sayangnya harus naek kereta lagi.


Bisa aja sih gw ngesot dari Serpong ke Jak TV, tp gw gak punya kekuatan meregenerasi pantat lecet kayak Suster Ngesot atw Claire Bennet-nya HEROES. Di hari H gw ngerasa freak out bgt. Tapi gw harus mengatasi rasa takut itu.



Gw naek PATAS AC. Duduk diam, dingin, & tegang. Semua pintu tertutup rapat. Jantung berdegup kencang. Agak susah untuk bernafas.


Orang" yg udah nunggu di stasiun Sudimara masuk berebut tempat duduk yg tersisa dgn ganas. Gw makin takut. Nafas makin sesak. Rasanya pgn nyakar" pintu & jendela sambil teriak "LET ME OUT!!! PLIZ LET ME OUT!!!" sambil nangis" kayak di ending Final Destination 3.


Sampai stasiun TA gw langsung lari keluar. Dari TA naek 640 turun di komdak. Dari komdak jalan muter" nyari Jak TV.


Setelah perjalanan dan penantian panjang, gw dapat goodie bag. Isinya?? Stiker Alexa & Jak TV, kaos merah, CD Saosin & Bre. Dari Jak TV mw mampir ke Jak Book Fair di JCC, tapi gak jadi karna takut gak dapet kereta en kemalaman sampai rumah.


Di stasiun TA gw naek kereta ekonomi. Walau begitu, isi kereta lagi gak penuh sesak en nyaman. Semua pintu terbuka lebar. Beda bgt feel antara PATAS AC & Ekonomi.





* Tgl 11 lalu gw nyewa 4 CD gratiz pinjam 2 CD lagi dari Ultra Disc.




Satu film lagi gak mw gw bahas karna terlalu aneh. Judulnya Dead Mary.

Ella ella e..e...under my umbrella

Mungkinkah Beyonce khilaf en menggantikan Rihanna, menggelar konser kolaborasi gratiz (free of charge) bersama Agnes Monica en ada Special Performance dari Destiny's Child







* Saran utk para blogger : Lebih baik pake sistem approval daripada verifikasi kata di bagian comment. Gw gak bisa ngasih comment dr HP coz gak keliatan kode verifikasinya. En mari kita blocked blog ini yuk. Udah kesel baca blog najis itu? Gw sih udah dari kemaren".




* Novel, pacar Ryan de Mutilaser, akhirnya dihukum 4 tahun penjara. Lama tak terdengar kabarnya, gw pikir mereka udah happily ever after. Ternyata Ryan mw dihukum mati ya? Ckckck...




* Hati" dapat panggilan interview ke Gedung IDX tower 2 lt 29 Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190. Gw ketik alamat lengkap tsb di google, bayank situs & blog berisi keluhan thdp panggilan tsb. Btw, tempat itu masih 1 kawasan sama Jak TV yg kemarin gw datangi.









  1. Cloverfield 2 (2009)



  2. Resident Evil 4 : Degeneration 4 (2010). Sepertinya makin gak jelas.



  3. Anaconda 3 : The Offspring (21 Oktober 2008). Anaconda 4: Trail of Blood (2009)



  4. Final Destination 4 (21 Agustus 2009). Tagline : Get Ready. Get Set. Get DIE. Nick and some friends head to the racetrack for the weekend to watch a car race, when the terrifying accident flys into the audience at 180 mph. People will splatter and be ripped apart, one girl gets her head knocked off by a flying tire, massive explosions, and eventually the entire stadium collapses onto the rest of the audience. Then main character "Nick" discovers it was just a vision that's about to happen, and he gets himself and about 12 other people ejected from the stadium. But Death returns to finish off the survivors, with the freak accidents being more brutal than ever. Film yg pertama standar & yg ketiga bacul abis. Sutradara 1st en k3 adalah James Wong. Film k2 sutradara David R. Ellis en It's good. How about the fourth? It's David R. Ellis again. Can't wait 2 see that. Tapi kok pake embel" 3D? Jadi terkesan najis ya??Get ready. Get set. Get DIE.



  5. Friday the 13th remake (13 Februari 2009)



  6. The Grudge 3 (Maret 2009)



  7. The Descent part 2 (15 Mei 2009)



  8. Wrong Turn 2: Dead End (8 Okober 2007). Wrong Turn 3 (2009)



  9. Vacancy 2 (20 Januari 2009). Merupakan prekuel dari film yg pertama.



  10. Halloween 9 : Retribution (2007). Kayaknya sih beda sama film remake yg lagi diputer di bioskop sekarang.



  11. Pulse 2 : Afterlife (2008)



  12. 28 Months Later (2009)



  13. Boogeyman 3 (2008)



  14. Hostel part 3 (2010)

Scream 4 en The Hills Have Eyes 3 masih dalam tahap perundingan.



* FYI. Ini joke yg gw dapet dari kiriman email sepupu gw.















12 comments:

Anonymous said...

Maap kalo postingan kali ini agak berantakan

eCHo

~Alviss~ said...

wah2....

potonya bener2 under my umbrella....

hahahaha...

Zippy said...

Wkekekekek, kok bs nyambung gt ya gambar'x..??
Huhuhu, baru liat cover tu buku... :D

Oh..ya, selamat yg dapet hadiah... :D

Donatian said...

Hah, naek bis aja ampe segitu paranoidnya, awkakwkawkakwaw

Anonymous said...

Donation, gw bukan parno naek bus, tapi naek kereta, apalagi kalo kereta PATAS AC

eCHo

natan lalala :] said...

hahahaha wati budi amir XD

Shintung said...

"Lebih baik pake sistem approval daripada verifikasi kata di bagian comment"

gw gak pake 2-2nya..wahahhaa..

hmm..
dontvisitindon2008, menurut gw kok yg bikin anak kecil yg emosinya msh meluap2 gajebo ya?

DwikJohn's said...

Gw termasuk penggemar berat final destination nih..

gak saba pengen nnton yg ke-4.. walaupun pake 3D segala. hahahah.

Oya, gw ada post baru nih.. mampir2 ya.. jangan lupa dicomment. thx. :D

nugraha adi putra said...

wekekekek..!! ngakak gw ngeliat cover bahasa Indonesia itu.. haha

Rival said...

hahahahha .... buku kocak..... kok gambar lw bernatakan ko

knp????

KaJe said...

haloo koo...baru sempet komen nihh..

waaahh.. lu masih suka film2 horor yaa?

eh, ke www.julyman.blogspot.com dong!! ada posting baru disana, hahaha...

Anonymous said...

dpt info pilem update bener, bagi sumbernya donk