Wednesday, June 18, 2008

Coret Aku

Ngeliat anak" SMA lulusan kemaren gue jadi inget peristiwa tahun lalu -tentunya peristiwa selaen Razia Pisau yg bikin heboh di hari UAN-.

Di hari kelulusan, Udin, temen SMA gue ngiri bgt ma anak" IPS yg coret-coretan di warung deket skul. Gue suruh dia ikut mereka aja, dia gak mau coz gak ada temen pulang bareng (gue ma Udin rumahnya searah jd nak bus bareng kalo pulang skul).

Yg ada gue diteror suruh nyoret-nyoret bajunya pake spidol yg dia bawa sendiri dari rumah. Niat bgt dah nih orang.

Gue gak mau. Dia malah nyuruh gue ikut nyoret baju gue sendiri. Gue ogah. Gue gak tahu si Udin makan apaan pas tadi pagi. Dia jadi beringas. Dia ngeluarin spidol warna dari tas en nyerang gue. Nyerang baju gue. Nyerang muka gue. Nyerang harga diri gue, ups, berlebihan.

Gue menghindar. Pasti semalem dia belum dapet sajen dari tetangga sekitar. Gue lari, kesandung, jatuh. Bukannya tobat, dia malah nyerang gue lagi. Alhasil, jari manis tangan kanan gue kyknya hampir patah gara-gara diserang pake spidol. Baju gue kecoret.
En hari itu juga dia minta maaf setelah ada akibat yg dihasilkan, yaitu gue yg luka-luka gara-gara kesetanannya. Dia bilang dia khilaf. Aduh, gimana tuh kalo pisau gue, ralat : pisau Yudha yg disita ma si Darta Gautama masih ama gue? Yg ada gue diserang Udin pake pisau tuh, terus pas gue dah tekapar bersimbah darah dia dgn enak ngomong Khilaf???

Pesan moral : Kayaknya di hari kelulusan UAN, lo WAJIB banyak-banyak berdoa aja biar gak dapet byk musibah.

1 comment:

cumicungkring said...

ada masanya kita pengen punya meja nobita yang bisa bawa ke masa lampau. haha
wow! gue udah di link!tingkiu gue link balik deh,