Saturday, June 21, 2008

Jejaka LuGu Jatuh Cinta

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku
Akan slalu memujamu

Kau adalah darah ku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku lengkapi diriku
Oh sayangku kau begitu....
Sempurna....
sempurna....




Kira” begitulah gambaran cewe pertama yg gue suka di SD. Namanya Zi. Dia tuh cewe paling cakep di kelas gue. Gue sekelas ama dia 6 tahun di SD. Gue nyadar kalo dia en gue tu bagaikan Beauty Princess ama The Freak Nerd, jadi gue cuma nyimpen rasa ini dalam hati.


Zi ngundang temen” kelas ke ultah dia di rumahnya. Gue seneng bgt en ngerasa WAJIB dateng.


Di pestanya diadakan sebuah game. Anak” duduk di lantai bikin beberapa barisan. Musik dinyalakan. Korek api dioper dari satu anak ke anak yg lain. Barang siapa yg sedang megang korek saat musik sudah mati maka harus maju ke depan en kena hukuman. Gue gak bgtu peduli musiknya en cuma ngeliatin Zi yg duduk di sebelah gue. Udah hampir ngeces kayaknya gue waktu itu. Zi cantik bgt di hari ultahnya. Ampe gue gak nyadar tuh korek udah di tangan gue. Gue masih sibuk ngeliatin Zi.


“Cho, oper koreknya,” ucap Zi.


Di telinga gue ucapan itu terdengar seperti “Cho, lo lucu bgt deh. Imut lagi.” (terus gue ngebayangin Zi senyum” en megang tangan gue)


Gue malah senyum” ke Zi.

Akhirnya Zi mindahin korek di tangan gue ke tangan anak laen di sebelah gue.

Ah. Tadi tangan gue dipegang Zi? Wah, senengnya. (padahal Zi cuma mindahin korek dr tangan gue biar gue gak kena hukuman pas musik dimatiin). Yg kena hukuman temen gue tp gue gak peduli. Yg penting Zi duduknya di sebelah gue.

Pas mw pulang juga Zi sempet ngomong “ Cho, makasih ya mw dateng.”

“Iya.” (duh, sering” aja deh lo ultah, Zi. Gue pasti dateng kok)

Sayangnya itu cuma cinta monyet yg numpang lewat doang en ga pnah kesampaian. Lulus SD, kata temen gue, Zi dimasukin pesantren. Sampe sekarang gue blm pnah ketemu lg sama dia. Kapan ya kita bisa ketemu lagi, Zi? Lo sekarang kayak gimana ya?




No comments: