Tuesday, June 3, 2008

Derita ini Belum Berakhir !!!!!!!

Bokap dah mulai strezz jg kyk na. Lama-lama Doi masak makanan yg dia suka aja. En biasanya gue gak suka. Makanannya?? Terong!!!!! TERONG!!!!! Gue dari pertama kali kenal terong dah benci bgt, mana warnanya warna JANDA lagi. Hiaaakkkk!!!! Untunglah bokap hari ini lagi bener en ngegoreng tempe. Akh…. Selamet gue hari ini.

Biasanaya kalo bokap dah masak yg aneh”, pasti gue cuma makan nasi aja. Rasanya? Gue bayangin kayak lagi makan ayam, padahal sih nasi juga….. Anyep” gimana gitu…..

Gak ada nyokap, rumah tambah kotor. Hari” pertama sih rajin gue bersihin, tapi kok lama” males juga ya??? Sekarang aja kecoa” dah pada “MENGGILA” en byk yg mejeng di kamar mandi. Gue plg jijik ma mereka, sok” kecakepan deh. Seenaknya lewat mana aja padahal kakinya kan kotor. Ya udah langsung gue bantai aja mereka satu per satu kyk di film horror.

Kemarin malam gue dpt zmz seperti ini:

Nyun plng, gw tgu di rmh.

Hah?? No sapa nih?? Belum sempet gue mikir lebih jauh, ada no M3 tak dikenal tlp ke no gue.

D : si org gak jelas yg suaranya si co G: Gue

D : Halo, Nya. Pulang lo!!! Udah malem

G: (bengong) Sapa ni??

D : ANya??

G : (Sejak kapan nama gue ganti??) Anya sapa?

D : Ni Hape adek gue kan, Anya?? Ni nomornya kan??

G: Sejak kapan??? Gue beli nomor ini dari Januari lalu. Gue gak kenal ama Anya

Telepon terputus. Gue makin bingung. Eh, dia telepon lg.

D : Ini nomor Anya, adek gue kan?? Kok ada di lo?? Lo sapa?

G : Lo sendiri sapa??

D : Lo apain adek gue, HAH???

NGACO!!!!!!

Gue tutup aja. Gue tungguin dia tlp lg. Sekali lg dia tlp, gue bakal jwb gini:

“Iya, ni Anya masih di Taman Lawang. Masih maen ama temen-temen Anya. Eh, udah dulu ya, bang. Tuh ada mobil om-om kaya kayaknya”

Eh, dia takut tlp lg. Hehe…..ya sud…… paling kerjaan iseng temen gue doang tuh.

Kemaren gue juga sempet ke Gramed bwt nyari buku. Tergoda beli buku bang Radit yg baru, BABI NGESOT. Seakan-akan buku itu berkata "Ayo, beli aku....Beli....Beli aku....AYO BELLLIIIII!!!!!"

Gue hampir gak kuat iman, tapi ngeliat cover bukunya warna ungu kayak terong, judul bukunya jadi kebaca "Radit, si JANDA NGESOT" di otak gue. Gue ilfil en gak jd beli. Syukur dech!!!!

Oh ya, tlg cek 1st chapter gue yg bjudul Abnormal ma Destiny di www.kandangagas.blogspot.com yawh!!!!

NB : Nyokap kok gak pulang-pulang ya????

-APTX 4869-


No comments: