Saturday, June 7, 2008

Nilai Paling Langka di Dunia

Waktu kelas 3 SMP ada guru Fisika paling killer di skul gue. Namanya Asep (baca : huruf 'e' seperti pada kata "ember" bukan "emas"). Anehnya klo temen" gue pd takut ma nih guru, gue malah sempet ngefans en ngidolain dia.

Seperti biasa, tiap pelajaran dia kita harus kumpulin PR. Beberapa temen yg gak ngerjain dihukum berdiri di depan kelas ma Asep. Mereka dikatain o'on lah, begolah, en laen" ma si Asep tuh.

Tiba saat pengembalian buku PR ke tangan murid". Nama kita dipanggil satu per satu. Gak tahu kenapa, pas nama gue dipanggil gue cengegesan aja, mungkin gue yakin dpt nilai bagus kali.
Eh si Asep malah ngomong gini ke gue

"Ngapain kamu cengegesan? Dasar o'on pangkat seratus juta".

Gue bengong dunk. Kaget. Kok??? Gue kan dah ngerjain dgn baik. Buku PR gue liat.

APA?????? NILAI GUE????? NILAI GUE.............................. Z- ??????
Z-
Z-

What?????? kok bisa????

Ternyata gue ngerjainnya mendatar, bukan menurun seperti peraturan pak Asep. Menyedihkan. Padahal cuma hal sepele tp bisa bikin gue dapet nilai plg parah se-dunia, mungkin?

Gue ampe shock 3 hari gara" nilai Z- tuh!!!!! Z aja dah parah, pake ada tanda "-" segala lagi.

-APTX 4869-

No comments: