Sunday, June 1, 2008

Seminggu Penderitaan

Sudah lebih dari seminggu nyokap gak ada di rumah, nginep di rumah saudara di Bekasi. Nggak ada nyokap di rumah berarti perubahan besar bwt gue en bokap. Nyokap dah wanti" klo rumah harus rapi en bersih klo dia pulang nanti. Penderitaan dimulai dari hari Sabtu kemarin.
Jadilah gue nyuci baju, nyuci piring, nyapu, ngepel, ma ngosek" WC (Cinderella bgt ya?? Tapi.... apa Cinderella jg bersihin WC???? Ini adalah pekerjaan yg paling gue benci tp...... terpaksa gue lakuin.hiks...hiks....)
Dah gitu tiba" gue dpt tlp yg bilang gue masuk sbg 1st reader Gagas lg pada season ni. Gue dateng ambil naskah hari Senin, ketemu ma editor baru bernama Valiant.
Valiant senyum" sambil nyodorin sesuatu.

"Nih oleh-olehnya."

Valiant ngasih gue satu tas Gagas berisi 6 naskah dimana salah satu naskah yg ANJING bgt tebelnya.
Gue udah pgn lari dan berteriak "Sudah. Jangan kau sakiti diriku lagi." (bertingkah kyk gue, sbg mangsa, ketemu robot gedhek).

Lebih e'ek pas Aje, rekanan 1st reader gue zmz gini.

Lo belum selesai review? Gue udah dong dari 2 hari yg lalu.

Ya eyalah, masa ya eyadong? Secara pas pembagian naskah hari Sabtu minggu kemaren, gue gak dateng en baru ngambil di hari Senin.

Oke, saking stres en butuh hiburannya gue, di TV (tepatnya di O Channel) diputer lagu Jordin Sparks yg No Air. Entah karna gue emang penderita ayan, sakit jiwa, atw depresi berat, gue teriak" sendiri sambil megangin layar TV

"Jordin!!!!! Jordin!!!!! JORDIIIIINNNNN!!!!!" sambil menggeliat" ala cacing dehidrasi (en hasilnya lumayan mirip lho, ama cacingnya).

Sabtu kemarin jg gue ketemuan ma ank" 1st reader en 2 editor (kak Alit en kak Chris) bwt tukeran naskah. Ternyata selaen ngebahas naskah" yg masuk, kita jg bergosip. Dari mulai buku" baru, pemilihan AbNon JakSel yg diikuti salah satu 1st reader, harga angkot, komik, en buku yg naek, sinetron" gak mutu, mpe gosip artis" (kita sempet ngebahas Stacy-Rico Ceper jg lho).

Tiba" aja kak Chris nanya "Ini semua pulangnya pada naek M2o??"

Jelas enggak semua. Gue en beberapa ank laen emang kagak naek angkot. Cuma pas gue ditanyain "Cho, kamu naek apa?", gue dgn tolol menjawab "Ditungguin bokap". (padahal dah mw setengah lima sore en bokap masih nungguin anaknya yg lg sibuk bergosip ma temen"nya yg mungkin cinta bergosip juga)

Jadilah imej gue yg udah buruk jd SEMAKIN tercela. Gue dianggep Malin Kundang versi baruoleh ank" 1st reader laen en editor cuma gara" bokap nganter en nungguin gue??? Apa iya gue anak durhaka gara" gitu doang???

Sejauh ini sih masih oke aja, (It means : gue belum perlu ke panti rehabilitasi atw RSJ) tp kok nyokap gak pulang"? Gue strezzz nieh ma bokap di rumah.
Mana masakannya yg dibikin bokap kadang aneh" en bikin gue gak napsu makan. Plis dah, terong gitu lho??? Gue benci bgt ma terong, musuh bebuyutan dr kecil. Gue keluar rumah en ke warnet pun sambil ketawa"+senyum" sendiri saking strezzz tugas numpuk......(Yg harus nilai naskah lah, bersihin rumah lah, makan lah, mandi lah, nonton tipi lah, belum lg klo ada video klip Jordin nongol lagi, dll)

Menyedihkan sekali nasib gue minggu ini.

-APTX 4869-



No comments: